Anda berada di :
Rumah > Hukum > Antisipasi Kejahatan, Polres Gresik Amankan 7 Preman

Antisipasi Kejahatan, Polres Gresik Amankan 7 Preman

preman yang diamankan polisi
preman yang diamankan polisi

Gresik – Untuk menekan dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dalam bulan ramadhan ini. Jajaran polres gresik melakukan razia preman di komplek terminal pasar gresik. (8/6/2016)

Beberapa preman yang mengetahui kedatangan polisi segera berhamburan melarikan diri. Namun karena komplek terminal dan ruko disekitaran Mall Gresik berdinding cukup tinggi mereka hanya bisa kucing – kucingan dengan polisi. Dan akhirnya mereka semua tertangkap.

Tujuh orang berhasil diamankan dalam razia tersebut. Mereka dengan tubuh penih tato diamankan karena tidak bisa menunjukkan identitas yang jelas dan  mengaku dari luar kota gresik. Setelah didata para preman tersebut kemudian digelandang ke kantor Polres Gresik.

Setelah melakukan sweeping preman di Terminal dan pasar polisi bergerak ke Pelabuhan Gresik, Setelah berputar – putar dikawasan pelabuhan polisi tidak mendapati sasaran yang dituju. Yang ada adalah para pekerja kuli bongkar muat pelabuhan.

Kabag Ops Polres Gresik  Kompol Nur Halim yang memimpin kegiatan tersebut menyatakan bahwa hal ini dilakukan dalam rangka perintah Kapolres untuk operasi cipta kondisi.

“ razia preman ini kita lakukan dalam rangka  mengantisipasi munculnya tindak kejahatan pada bulan ramadhan sehingga bisa  tercipta suasana dan kondisi yang aman di masyatrakat” Kata Nur Halim (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top