Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Angdes Hancur Dua Korban Selamat

Angdes Hancur Dua Korban Selamat

Gresik – Dua orang selamat dari peristiwa tabrakan yang terjadi di jalan raya Manyar sedayu. Kejadian itu bermula ketika Truk colt diesel muatan dolomit dari arah Sedayu dengan nomor polisi W 9766 UD berpapasan dengan angkutan desa (angdes) jurusan Gresik Sedayu dengan nopol W1609 UA.

angdes2

Diperkirakan sopir angdes yang bernama Sujarno (60) mengantuk sehingga menabrak bagian samping kanan truk yang dikendarai oleh Subekul Lail Al fajar (44) hingga bodi bagian depan angdes hancur.
Beruntung dalam peristiwa itu tidak terjadi korban jiwa. Sopir angdes mengalami luka patah tulang kaki kanan. Sedangkan penumpang yang hanya satu orang mengalami luka kepala. Kedua Korban kemudian dilarikan ke RS Fatmawati Medika Sembayat.

angdes1

Diketahui korban penumpang perempuan bernama Nur Faizah Hariani (46) yang bekerja sebagai bidan di Puskesmas Sedayu Kemudian dirujuk ke RSUD Ibnu Sina Gresik.
Kanit lantas Polsek Manyar Iptu Didik saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara membenarkan peristiwa tersebut.
” Sekitar jam 11.30 tadi terjadi laka lantas yang melibatkan angdes dan truk bermuatan dolomit. Diperkirakan angdes melaju dengan kecepatan 70km/jam dan sopir angdes di duga mengantuk sehingga terjadi tabrakan. Korban dua orang luka dan sudah di bawa ke UGD” ujarnya.

Jalan raya Manyar Gresik ini sudah menjadi jalur yang rawan kecelakaan lalulintas sehingga masyarakat yang melalui jalur tersebut untuk lebih berhati-hati dalam berkendara. ( Sho)

 

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !
Administrator
Web Development www.cahayapena.co.id

Tinggalkan Komentar

Top