Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > 8 Pondok Pesantren Terima Bantuan PLN Di Bulan Ramadhan an

8 Pondok Pesantren Terima Bantuan PLN Di Bulan Ramadhan an

Dilihat 1550

Jombang, cahayapena.co.id – Sebagai wujud komitmen tanggung jawab sosial lingkungan, PT PLN (Persero) salurkan 1200 paket sembako di 8 pondok pesantren di Jawa Timur. Acara ini diselenggarakan untuk khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Timur, Lasiran menyerahkan bantuan secara langsung kepada KH Abdul Hakim Mahfudz atau Gus Kikin, Pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang.

“Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini, PLN dapat berbagi kepada masyarakat melalui pondok pesantren di Jombang, Sumenep, Kediri, dan Bojonegoro,” terang Lasiran.

Menyambut kehadiran kedatangan rombongan PLN, KH Abdul Hakim dari Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang mengucapkan terima kasih dan suka cita atas bantuan sembako yang diberikan PLN.

“Terimakasih atas kontribusi yang telah diberikan BUMN khususnya PLN. Semoga bernilai ibadah dan berkah selalu,” terang Gus Kikin.

Selama bulan Ramadhan, PLN UID Jawa Timur terus menggiatakan kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat.

“Pada awal Ramadhan kami menggalang donasi dari pegawai untuk sambung listrik gratis masyarakat tidak mampu di Jawa Timur sebanyak 357 KK. Lalu ada pula program tambah daya gratis untuk rumah ibadah melalui donasi pegawai pula sebanyak 254 masjid dan musholla tersebar di Jawa Timur,” imbuh Lasiran.

Tidak berhenti disitu, menyambut ramadhan PLN juga menyediakan 15 Posko Mudik dan membuka Program Mudik Gratis kuota 1.000 orang yang akan diberangkatkan dari Surabaya dengan berbagai tujuan menggunakan armada bus serta kereta api.

PLN juga menginisiasi program employee volunteer untuk terus mengasah kepekaan para pegawai dalam berkontribusi kepada masyarakat melalui program PLN Mengajar. (GIL)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top