Anda berada di :
Rumah > Bisnis > Tawarkan Pelayanan Prima ke Anggota, Begini yang Dilakukan BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur

Tawarkan Pelayanan Prima ke Anggota, Begini yang Dilakukan BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur

GRESIK – Berkomitmen mewujudkan pelayanan prima ke anggota, karyawan koperasi syariah BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur, mengikuti workshop. Kegiatan itu digelar untuk peningkatan kapasitas SDM agar kualitas pelayanan prima terus dilakukan.

Menurut Manajer BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur, H M Ayubi Chozin memgatakan, para karyawan dilatih untuk menerapkan pelayanan prima ke anggota.

Melalui workshop yang digelar, Ayubi berharap para karyawan dapat melayani anggota dengan baik. Dia menyontohkan, bagaimana cara karyawan mengatasi jika ada anggota yang komplain, namun anggota bisa dan loyal kepada koperasi.

Whorkshop yang digelar di Aula Kantor Pusat BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur di Desa Karangcangkring, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik dengan mendatangkan pemateri dari Bank Panin Dubai Syariah Surabaya.

“Workshop ini diikuti 45 karyawan dari kasir CS dan admin dan diadakannya untuk mengatasi persaingan banyaknya lembaga keuangan yaitu harus diatasi dengan pelayanan prima untuk menghindari kekecewaan anggota,” katanya.

Kegiatan tersebut terlaksana juga agar anggota bisa nyaman dengan pelayana prima yang diterapkan BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur.

“Kami juga berharap anggota mau menyampaikan kepada orang lain akan kenyamanan pelayanan yang diterapkan BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur,” tambah dia.

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top