Anda berada di :
Rumah > Bisnis > Festival Kuliner Tunjungan Bakal di Gelar Selasa Besok

Festival Kuliner Tunjungan Bakal di Gelar Selasa Besok

festival-kuliner-sby

Surabaya – Pemkot Surabaya membatalkan Festival Kuliner Tunjungan yang rencananya digelar Selasa (6/12/2016) mendatang. Pertimbangannya, karena cuaca saat ini yang kurang bersahabat.

Muhammad Fikser Kabag Humas Pemkot Surabaya mengatakan, tren cuaca akhir-akhir ini cenderung hujan disertai angin kencang. Sementara konsep acara itu digelar di lokasi outdoor.

“Setelah melalui berbagai pertimbangan, pemkot memutuskan membatalkan agenda itu. Kami tidak ingin pengunjung malah merasa kurang nyaman dengan kondisi cuaca,” ujarnya, Minggu (4/11/2016).

Seharusnya, Festival Kuliner Tunjungan selain sebagai sarana refreshing warga kota juga untuk menyambut peserta forum East Asia Summit (EAS) dari 18 negara.

Pertimbangan lain pembatalan acara ini, karena sesuai rencana festival itu digelar di hari kerja. Pemkot, kata Fikser, memahami kondisi lalu lintas pada hari kerja sangat padat.

“Faktor cuaca ditambah kondisi lalu lintas pada hari kerja menjadi pertimbangan utama pemkot untuk membatalkan acara ini ini,” katanya.

Fikser menyampaikan permohonan maaf kepada warga Surabaya atas pembatalan ini. Dia berharap, agenda serupa akan dilaksanakan saat kondisi cuaca lebih bersahabat.(ss/net)

 

 

 

 

 

 

sumber : suarasurabaya.net

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top