Anda berada di :
Rumah > Komunitas > “ Batik Ramadhan” Competition

“ Batik Ramadhan” Competition

Sidoarjo – Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan Trend Model Made Organizer bekerjasama dengan Rubi Resto & Butik Delta sari Waru menggelar lomba fashion (Competiton Fashion).

Kegiatan ini diikuti sekitar 50 peserta mulai tingkat yunior, senior dan remaja, berasal dari  Sidoarjo, Mojokerto dan Surabaya. Acara ini dilaksanakan di Rubi Resto & Butik Deltasari Waru Sidoarjo, (9 Juni 2018).

Menurut Miss Indah acara ini diselenggarakan untuk promosi Resto dan Butik yang baru lima bulan berdiri,  dan rencana tiap bulan akan didakan lomba sejenis ini, dan memamerkan batik Jogja. Dan bagi pemenangnya akan dipromosikan menjadi bintang iklan di Jakarta, dan mengikuti foto seasion di bulan oktober untuk kalender Rubi Resto dan Butik.

Foto : Miss Indah
Foto : Miss Indah

“Kegiatan ini dengan  untuk mencari bakat (tallenta) di bidang modelling, fashion, dan memperkenalkan kepada masyarakat tentang dunia modelling” lanjut Miss Indah.

Adapun Jenis  yang dilombakan antara lain : Lomba batik tradisional, batik kreasi,  batik muslim, dan batik pesta, selain itu ada  lomba foto action, foto genic, dan foto model. Dan sebagai juri  Ester,  multi talenta dari Mojokerto dan bunda Erika Singer dan Modelling dari Sidoarjo.

Sebelum acara dimulai ditampilkan peragaan batik model, parade batik yunior, dan peragaan busana batik laki-laki. (af).

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top