Anda berada di :
Rumah > Internasional > Dibuka Lowongan Pengasuh Anak Bergaji Rp 850 Juta/Tahun, Tapi…

Dibuka Lowongan Pengasuh Anak Bergaji Rp 850 Juta/Tahun, Tapi…

Edinburgh – Seorang pasangan suami istri asal Skotlandia, menawarkan gaji tahunan sebesar 84.000 dolar

Selain gaji ‘wah’, pengasuh itu juga mendapatkan ruangan tidur yang dilengkapi dengan kamar mandi dan dapur pribadi, ditambah 28 hari libur dalam setahun.

Namun, ada embel-embel di balik gaji besar tersebut. Apakah itu?

Dalam iklan yang dipasang oleh suami istri tersebut di Childcare.co.uk, mereka mencari pengasuh yang dapat merawat anak-anak dan membersihkan rumah.

Meski terdengar ‘sempurna’, namun para pengasuh harus tahan bekerja di rumah berhantu.

Menurut pengakuan pasangan itu, lima pengasuh sebelumnya memilih untuk keluar karena tidak tahan dengan aktivitas makhluk gaib yang kerap terjadi.

“Kami telah tinggal di rumah itu selama hampir 10 tahun. Kami diberitahu bahwa rumah itu ‘angker’ saat kami membelinya, namun pikiran kami tetap terbuka dan memutuskan untuk membelinya tanpa mempedulikan,” ujar iklan tersebut.

“Lima pengasuh telah meninggalkan tugasnya pada tahun lalu, masing-masing menyebut bahwa kejadian supranatural sebagai alasannya, termasuk suara aneh, kaca pecah, dan perabotan yang bergerak.”

“Ini jelas menjadi periode pergolakan besar bagi anak-anak kami. Kami tidak secara langsung mengalami kejadian supranatural, karena mereka hanya dilaporkan saat kami berada di luar rumah, tapi kami dengan senang hati membayar di atas rata-rata, dan penting menemukan orang yang tepat.”

Dikutip dari News.com.au, Jumat (16/6/2017), pasangan tersebut tinggal di sebuah desa kecil di perbatasan Skotlandia dan memiliki dua anak berusia lima dan tujuh tahun. Mereka menggambarkan rumah mereka sebagai bangunan yang “menyenangkan, luas, bersejarah” dan “berada di tempat terpencil dengan pemandangan spektakuler”.

Selain berurusan dengan aktivitas makhluk halus, pengasuh diminta menyiapkan sarapan pagi, mengantar dan menjemput anak-anak dari sekolah, membantu pekerjaan rumah, dan menyiapkan anak-anak untuk tidur.

“Suami saya dan saya adalah profesional yang sangat sibuk dan sering diminta untuk bekerja jauh. Ada waktu di mana kami harus pergi selama 4 hari per minggu. Ketika kami berdua pergi, anak-anak akan berada di rumah itu seorang diri,” ujar iklan tersebut.

Pendiri Childcare.co.uk Richard Conway mengatakan kepada BBC bahwa mereka tertegun saat melihat iklan tersebut. Apalagi, gaji yang ditawarkan lebih dari dua kali lipat dari upah tahunan pengasuh di kawasan tersebut yang mencapai 24 ribu poundsterlingĀ atau Rp 400 juta.

“Beberapa orang di kantor pusat bersikap skeptis namun setelah berbicara dengan keluarga dan pengasuh mereka sebelumnya, kami menyadari bahwa ini adalah pekerjaan yang nyata,” ujar Conway. Itu artinya, tawaran bergaji besar itu bukan omong kosong.

“Kami memiliki ratusan ribu penyedia layanan di situs ini dan kami berharap salah satu dari mereka dapat membantu pasangan tersebut.”

Kami memiliki beberapa keluarga aneh dan luar biasa yang mencari penyedia layanan penitipan anak melalui situs ini, namun menurut saya ini mungkin cerita paling menarik yang pernah kami dengar. (L6)

 

 

 

 

sumber : Liputan6.com

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top