Anda berada di :
Rumah > Hukum > Teroris dan Polisi Baku Tembak di Tuban

Teroris dan Polisi Baku Tembak di Tuban

Tuban – Polisi masih mengejar pelaku penembakan terhadap anggota polisi di Tuban, Jawa Timur. Polri mengatakan pelaku penembakan itu berjumlah 5 orang.

“Sementara pelaku berjumlah 5 orang kabur ke arah kebun-kebun dan saat ini masih dilakukan pencarian oleh anggota Polres Tuban,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto dalam keterangannya di jakarta, Sabtu (8/4/2017).

Penembakan terhadap anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tuban itu terjadi di wilayah Jenu, dekat PLTU, Tuban, pukul 09.00 WIB. Penembakan dilakukan dari dalam mobil Daihatsu Terios warna putih H 9037 BZ.

“Namun tidak mengenai anggota dan kemudian mobil tersebut melarikan diri, yang kemudian dilakukan pengejaran oleh anggota Sat Lantas dan kemudian mobil tersebut ditinggalkan oleh pelaku di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban,” ujarnya.

Polisi menemukan sejumlah barang dari mobil pelaku seperti 1 buah paspor, 4 buah HP, 1 buah HT, dan 1 kotak pelaku kaliber 9mm. “Saat ini masih dilakukan pengejaran dan pencarian terhadap pelaku,” tuturnya. (dtk)

 

 

Sumber : detikcom

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top