Anda berada di :
Rumah > Hukum > Pelaku Pembacokan Kabur Setelah Korban Tersungkur Bersimbah Darah

Pelaku Pembacokan Kabur Setelah Korban Tersungkur Bersimbah Darah

Gresik – Warga kedanyang di gegerkan adanya seseorang yang tergeletak berlumuran darah akibat bacok  dengan celurit. Kejadian  di  jalan Sunan Prapen Kecamatan Kebomas itu membuat korban yang dikethui bernama Marjuin (31) warga Kelurahan Ngargosari ini tergeletak dengan usus terburai  setelah diduga dibacok Sudi, tetangganya sendiri dengan celurit.

Kastin warga GKGA (Perumahan Giri Kembangan Graha Asri) blok EF/11, Saksi mata yang mengetahui kejadian tersebut  langsung meminta tolong kepada warga sekitar. Warga pun berdatangan dan langsung membawa korban yang telah banyak mengeluarkan darah ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Ibnu Sina. Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan.

Menurut Kastin saat kejadian ia hendak berangkat ke warung. “Saat korban tersungkur dan jatuh dari motornya, saya sempat tanya korban siapa pelakunya. Korban sebelum jatuh pingsan sempat bicara kalau pelakunya adalah Sudi yang masih tetangganya sendiri,” cerita Kastin.

Kronologis kejadian bermula saat korban Marjuin sekitar pukul 08.30 WIB berangkat ke Pasar Desa Kedanyang Kecamatan Kebomas dengan mengendarai motor Honda Supra X W 2679 FX.

Saat tiba di Jalan Sunan Prapen Kebomas, ia dikejar oleh pelaku Sudi yang berboncengan dengan temannya. Korban dan pelaku sempat kejar-kejaran. Namun apes, pelaku akhirnya berhasil memepet korban.

Tanpa basa basi pelaku langsung mengayunkan celurit yang dibawanya ke perut korban. Tak puas membacok korban, pelaku yang mengetahui korban masih naik motor langsung mengayunkan celurit ke tangan korban beberapa kali. Korban yang terluka parah akhirnya jatuh dari motornya dan tersungkur di pinggir jalan.

Sementara Kapolsek Kebomas Kompol Rony Edy Jusuf menyatakan pihaknya tengah memburu pelaku yang berhasil kabur usai membacok korban. “Kami juga tengah meminta keterangan sejumlah saksi terkait kasus tersebut,” katanya.

Pihaknya belum mengetahui apa motif pelaku membacok korban yang masih tetangganya sendiri. “Kami tengah menggali informasi apa motif pelaku membacok korban. Kami juga tengah memburu pelaku yang berhasil kabur,” pungkasnya (shol/bo)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top