Anda berada di :
Rumah > Kriminal > Dua Pencuri Spesialis Gudang Ditangkap Polsek Kebomas

Dua Pencuri Spesialis Gudang Ditangkap Polsek Kebomas

GRESIK- Pencurian kembali terjadi di Kabupaten Gresik, sebuah bengkel truk tangki air milik PT. Tiara Jalan RA Kartini, Kebomas, Gresik dibobol kawanan bandit.

Hendra yang memang pelapor dari pihak usaha truk tangki air tersebut langsung menghubungi pihak Polsek Kebomas. Jum’at (22/05/18).

Tidak membutuhkan waktu lama polisi menanhkap kedua tersangka. Menurut penyelidikan, kedua tersangka itu berinisial EM (25) dan RC (25).

Kanit Reskrim Kebomas Iptu Nur Sugeng menjelaskan jika awal mula pihak perusahaan melapor adanya pencurian di guarasi milik PT Tiara.

“Awal mula kejadia pada jam 03:45, kedua pelaku tersebut masuk kedalam usaha truk tangki tersebut,” katanya.

Kedua pelaku, mengaku mencuri sebuah alat-alat dan sper part truck seperti, aki truk, pegas per sebanya 21 buah, pelek colt 1 buah, serta 1 buah dongkrak, untuk selanjut di jual ke wilayah Surabaya.

Nur Sugeng juga menambahkan, dari tindak kejahatan tersebut pihak perusahaan merugi jutaan rupiah. “kerugian yang di taksir dari pencurian tersebuat di tengarai sekitar Rp.11.000.000,”

Hasil pemeriksaan terhadap kedua pelaku mengaku untuk bersenang-senang dan liburan keluar kota.kasus ini juga masih di tindak lanjuti serius oleh tim Reskrim Kebomas. (Amy)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top