Anda berada di :
Rumah > Kriminal > Ditemukan Mayat Laki – laki di Kolam Resapan Milik Dinas Pertanian Gresik

Ditemukan Mayat Laki – laki di Kolam Resapan Milik Dinas Pertanian Gresik

IMG_20160815_102344

GRESIK – sesosok mayat laki – laki ditemukan pencari rumput di kolam resapan milik dinas pertanian kabupaten Gresik di jalan Dr Wahidin Sudirohusodo. Sekitar pukul 7.30 pencari rumput melaporkan ke satpam kemudian segera ke Polsek Kebomas.

Setelah dilakukan olah TKP oleh petugas baru mengangkat mayat tersebut sekitar pukul 10.00. evakuasi dilakukan oleh anggota dari Satpolair Gresik. Dan segera dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan otopsi.

Diketahui korban bernama Sholikan (39) warga asal Lowayu kecamatan Dukun. Hal itu setelah ada pihak yang mengaku kehilangan keluarga seminggu yang lalu.

Menurut informasi korban menderita sakit tumor, setelah diperiksakan ke dokter menyarankan agar korban di rujuk ke Surabaya. Korban lalu pamit untuk jalan-jalan namun tidak kunjung pulang.

Kapolsek Kebomas. Kompol Gaguk membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Dan saat ini telah dilakukan evakuasi dan korban telah di kirim ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina.

” Tadi memang ada laporan tentang mayat yang ditemukan di sebuah kolam milik dinas pertanian. Mayat sudah di evakuasi ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina. Tentang penyebab kematian korban masih dalam investigasi Polisi. Namum tadi ada info jika korban punya sakit tumor dan rencananya akan dirujuk ke Surabaya” katanya.

Kondisi mayat yang sudah membengkak menandakan bahwa korban sudah cukup lama meninggal dan baru ditemukan.

” Belum ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan pada korba. Diperkirakan korban sudah meninggal sekitar lebih dari lima hari” pungkas Kompol Gaguk.(shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top