Anda berada di :
Rumah > Kriminal > Berhasil Ungkap 12 Kasus Narkotika, Kapolres Gresik Berpesan Kepada Pemuda Agar Menjauhi Narkoba

Berhasil Ungkap 12 Kasus Narkotika, Kapolres Gresik Berpesan Kepada Pemuda Agar Menjauhi Narkoba

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo saat Gelar Konferensi Pres di halaman Mapolres Gresik

Gresik – Selama sepekan jajaran Polres Gresik telah berhasil ungkap 12 kasus penyalahgunaan narkotika yang selama ini telah membuat resah masyarakat. Dari hasil ungkap 12 kasus  tersebut, Polres Gresik berhasil mengamankan sebanyak 14 orang tersangka, 7 diantaranya sebagai pengguna dan 7 lainnya sebagai pengedar.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo saat gelar Konferensi Pers di halaman Mapolres Gresik, Senin (13/01/2020).

Kapolres Gresik menjelaskan, dalam sepekan tersebut jajaran satuan Resnarkoba Polres Gresik berhasil ungkap kasus narkotika dan dapat mengumpulkan total barang bukti shabu 60,98 Gram ( Polres 14,98 Gram dan Polsek 46 Gram ), kendaraan roda empat sebanyak 1 unit, kendaraan roda dua sebanyak 4 unit dan HP sebanyak 11 unit.

” Ini adalah hasil kerja keras Resnarkoba Polres Gresik sejak sepekan terakhir. Para tersangka terdiri dari berbagai latar belakang pekerjaan mulai dari pekerja pabrik, hingga satpam,” paparnya.

” Adapun satpam tersebut adalah seorang pengedar yang bekerja di PT. Waskita Karya di Kecamatan Kedamean Gresik. Dengan modus operandi menjual Narkoba kepada para karyawan atau pekerja ditempatnya bekerja” jelas Kapolres.

Selanjutnya tersangka akan diamanakan di rutan Mapolres Gresik dan dikenakan Pasal 114 dan 112 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. 

Usai Konferensi Pers Kapolres Gresik berpesan, agar kalangan muda lebih bisa menjaga diri dan dapat memilah mana yang baik dan yang buruk.

” Khususnya kepada warga Gresik dan para pemuda agar benar-benar menjauhi Narkoba karena dapat merusak masa depan pribadi dan Bangsa,” pungkasnya. (Yit)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top