Anda berada di :
Rumah > Komunitas > Polsek Ujungpangkah Safari Ramadhan ke Masjid Tanjangawan

Polsek Ujungpangkah Safari Ramadhan ke Masjid Tanjangawan

Gresik – Polsek Ujungpangkah, melaksanakan sambang keamanan ketertiban masyarakat (Kambtibmas) ke masjid Desa Tanjangawan Kecamatan Ujungpangkah.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi paham radikalisme dan terorisme yang ada di masyarakat.

Kali ini, anggota Polsek Ujungpangkah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Sujiran melakukan kunjungan ke masjid Desa Tanjangawan, Jumat (25/5/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ujungpangkah berpesan agar masyarakat waspada terhadap paham terorisme. Selain itu, Kapolsek juga menekankan agar masyarakat menjaga situasi Kamtibmas.

“Seusai melaksanakan Salat Jumat kita pesan Kamtibmas kepada masyarakat,” katanya.

AKP Sujiran juga menambahkan, kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan situasi kondusif di masyarakat.

Dirinya juga berpesan pentingnya peka terhadap paham terorisme. Hal itu mengingat beberapa waktu yang lalu telah terjadi bom bunuh diri yang berada di tiga gereja di Kota Surabaya, pintu masuk Polrestabes Surabaya dan Rusun di Wonocolo, Kabupaten Sidoarjo.

“Jadi masyarakat harus peka terhadap paham terorisme. Harus juga kembali menggiatkan wajib lapor 24 jam di RT/RW atau Kelurahan serta mengaktifkan kembali pos kampling,” tutur Kapolsek Ujungpangkah mengakhiri.

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top