Anda berada di :
Rumah > Komunitas > Ngasals, Bhakti Sosial Potong Rambut Anak Yatim

Ngasals, Bhakti Sosial Potong Rambut Anak Yatim

IMG-20160620-WA0008

SURABAYA – Kreatifitas komunitas di Surabaya dalam berbuat di bulan suci Rhomadhon bisa diacungi jempol. Tidak hanya berbagi takjil, tapi juga ada bakti sosial potong rambut. Senin, 20 Juni 2016, Komunitas Ngasals ( Ngaji Salon Surabaya ) dengan Indonesia Smiling Club ( ISC ) mengadakan bakti sosial bertempat di RM Time, Jalan Majapahit 2 Surabaya, dengan tema ” Tampil Rapi di Hari Lebaran “. Dalam kegiatan ini dilakukan kegiatan potong rambut kepada sekitar 150 anak yatim piatu yang berasal dari panti asuhan Djawiyah Lidah Kulon dan Yayasan Masyarakat Masjid Indonesia.

Ketua Ngasals,Hendy Prayitno, Hendy Salon mengatakan : ” Insya Alloh teman teman Ngasals ini ahli ibadah, jadi kegiatan ini diniatkan untuk beribadah dan berbuat baik kepada sesama. Kita ingin berbuat sesuai dengan profesi kita,karena kita hair dresser,maka kita lakukan kegiatan memotong rambut anak anak yatim, sehingga diharapkan mereka tampil rapi dan trendy di hari lebaran “, Ujarnya disela sela acara. ” kita tiap bulan mengadakan pengajian selama 3 kali dalam sebulan, kegiatan ini dimaksudkan agar ada keseimbangan hidup dunia dan akherat “, Lanjutnya. ”  Dalam kegiatan potong rambut ini, Ngasals akan mengerahkan 35 hair dresser untuk memotong rambut sekitar 150 anak yatim piatu, laki dan perempuan “, ujarnya lebih lanjut.

 

Kelvin 12 tahun, Siswa SDN Banyu Urip II Surabaya mengatakan : ” Senang sekali diajak kegiatan potong rambut ini, apalagi ini saya mau masuk SMP. Biar nanti pas hari raya dan lebaran bisa rapi dan tidak usah potong rambut lagi “.

 

Diana, Koordinator ISC, berharap kegiatan – kegiatan  yang bernuansa seperti ini diharapkan bisa berlangsung rutin, sehingga setiap orang dan komunitas bisa berbuat baik sesuai dengan profesi dan kemampuannya. ” Saya akan berusaha mengajak berbagai komunitas dengan berbagai latar belakang profesi untuk bisa berbagi dan berbuat baik kepada sesama, meskipun itu sesuatu yang kecil “, Ujarnya disela sela kegiatan (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top