Anda berada di :
Rumah > Komunitas > Ketua PKB Gresik Sambangi Korban Banjir Dan Berikan Bantuan

Ketua PKB Gresik Sambangi Korban Banjir Dan Berikan Bantuan

ning-firoh

Gresik – Banjir di wilayah Gresik bagian utara di dua kecamatan yakni kecamatan bungah dan dukun akibat meluapnya bengawan solo  mendapat perhatian dari DPC PKB kabupaten Gresik.

Ketua PKB Gresik, Dr. H. Mohammad Qosim M.Si terlihat didampingi Sholihuddin wakil ketua DPRD dan  Anggota DKabupaten Gresik dan rombongan menyambangi warga korban banjir sembari memberikan sumbangan.

Qosim Ketua PKB yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Gresik ini berdialog dengan warga korban banjir dan meminta untuk bersabar menghadapi cobaan musibah banjir ini.

ning-firoh2

“ saya harap semuanya sabar, yang namanya bencana alam itu memang tidak bisa di hindari dan dicegah. Namun semua bisa diantisipasi agar bisa meminimalisir korban” ujar Qosim di tenda pengungsian warga.

Qosim yang datang atas nama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama rombongan malam itu memberikan  sumbangan kurang lebih 150 dus mie instan, 80 dus air mineral dan beras. Sumbangan diberikan untuk empat desa yang disambangi yakni dusun karangpoh kecamatan Bungah, dukun Anyar , Desa Jrebeng, dan desa Madumulyorejo .

Semua paket sumbangan  diserahkan secara simbolis ke masing – masing kepala desa untuk disalurkan kepada warga yang terdampak banjir dan membutuhkan.

Kepala desa Bungah, Nasihin mengatakan sangat berterima kasih kepada DPC PKB yang sudah memberikan bantuan untuk korban banjir.

“warga kami memang membutuhkan uluran tangan dan bantuan, khususnya kebutuhan untuk makan. Dengan musibah banjir ini mereka yang biasanya berdagang tidak bisa beraktifitas. Sehingga penghasilannya tidak ada” jelas Nasihin. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top