Anda berada di :
Rumah > Komunitas > HT Lantik Kepengurusan Partai Perindo Banten

HT Lantik Kepengurusan Partai Perindo Banten

perindo

CILEGON- – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) atau tingkat desa/kelurahan di tiga kabupaten/kota se-Banten.

Ketiganya ialah Kabupaten Serang sebanyak 326 DPRt, Kota Serang 66 DPRt, dan Kota Cilegon 43 DPRt.

Pelantikan bertempat di Bintang Laguna Resto Cilegon, Kamis 13 Mei 2016.

Dalam kesempatan itu, Hary Tanoe juga berpesan kepada seluruh pengurus Partai Perindo, bahwa harus faham dengan maksud dan tujuan Partai Politik, sehingga pengurus bisa totalitas dan sebaik mungkin dalam melaksanakan tugas.

“Kepengurusan Partai Perindo di Banten adalah yang pertama telah lengkap. Diharapkan ini bisa dijadikan contoh dan terus merambah ke daerah lain,” kata Hary dalam sambutannya.

“Saya ingin menjelaskan kenapa Partai Perindo hadir, semakin saya dan kawan-kawan turun di daerah semakin jelas keberadaan Partai Perindo ini dibutuhkan masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Hary juga menyampaikan, keberadaan Partai Perindo berbeda dengan partai umumnya di Indonesia. Partai Perindo lebih mengedepankan perjuangan dalam upaya membangun Indonesia menjadi negara maju.

“Bahwa perjuangan kita untuk Indonesia sejahtera, karena ini tujuan bangsa Indonesia. Apakah tujuan akhir dari bangsa dan negara itu adalah merdeka? Saya rasa tidak, tujuannya adalah kemakmuran,” lanjutnya.

Dengan perjuangan menjadikan negara maju, lanjutnya maka dipastikan rakyat sejahtera dan kemakmuran dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Dengan kata lain yang kita anut adalah ekonomi kerakyatan, sehingga ekonomi ini bisa ditopang oleh semua masyarakat,” tegasnya.

“Kita ingin taraf hidup bangsa ini lebih baik. Saat ini untuk mencapai status negara maju sangat sulit sekali bagi Indonesia. Saya yakin, untuk mengubah status Indonesia menjadi negara maju juga perlu puluhan tahun lagi. Tapi itu semua bukanlah sesuatu yang tidak mungkin. Untuk itu, kitalah yang harus mewujudkannya,” tutup Hary.
(FER/CP)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top