Anda berada di :
Rumah > Komunitas > Hadapi Liga 2, Suporter Persegres Minta Manajemen Serius Tangani Tim

Hadapi Liga 2, Suporter Persegres Minta Manajemen Serius Tangani Tim

Cahayapena.co.id, Gresik – Dalam peringatan HUT Ultrasmania Curva Sud ke-6 tahun, kelompok suporter setia Persegres Gresik United itu meminta agar manajemen serius menghadapi Liga 2.

Dalam acara yang digelar Sabtu (8/4/2018) malam, Sekjen Ultrasmania, Imam Junaidi menyatakan bahwa dalam mengarungi kompetisi sepak bola Liga 2, menajemen Persegres Gresik United harus serius.

“Adanya acara ini adalah bentuk kepedulian Ultras Gresik kepada tim Persegres Gresik United yang sedang terpuruk di Liga 2 Indonesia,” katanya.

Imam menjelaskan, selain manajemen yang bagus, untuk membangun tim sepak bola yang solid harus mengedepankan komunikasi dengan suporter.

Untuk itu, Imam menambahkan, jika manajemen tidak bisa mengelola dengan baik, pihaknya meminta agar pengelolaannya bisa dikembalikan ke masyarakat Kota Pudak.

“Ultras Gresik menginginkan tim kembali ke Liga 1 Indonesia musim ini, kalau manajemen tidak dapat mengelola tim dengan baik alangkah indahnya dikembalikan lagi ke masyarakat Gresik,” tambah dia.

Sampai saat ini, manajemen Persegres Gresik United telah memilih 30 pemain hasil seleksi dan sudah melakukan tiga kali laga uji coba.

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top