Anda berada di :
Rumah > Komunitas > Gapura Blambangan Surabaya Gelar Bakti Sosial

Gapura Blambangan Surabaya Gelar Bakti Sosial

Surabaya – Untuk mewujudkan rasa cinta kasih , rasa saling menolong,rasa saling peduli  terhadap sesama, komunitas keluarga besar Gapura Blambangan yang berada di Surabaya menggelar kegiatan bakti sosial yaitu mengunjungi korban bencana alam banjir bandang di Alas Malang Singojuruh Banyuwangi beberapa waktu lalu untuk memberikan bantuan.  (29/7/2018).

Bantuan ini diberikan langsung  kepada 20 orang pasca bencana alam berupa uang tunai  @Rp.250.000,-Kedatangan komunitas Gapura Balambangan sebanyak 6 orang  sebagai perwaklian, dan didampingi anggaota DPRD Jatim, dan juga ketua DPC PPP Banyuwangi H. Ahmad Fauzan, S.Pd.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan kami, sebagai wujud kepedulian kami terhadap saudara-saudara sesama manusia, walaupun pemberian ini tidak seberapa, namun niat kami tulus untuk membantu, berharap bisa meringankan beban mereka yang tertimpa bencana” kata ketua Gapura Blambangan Khoiroji.

“Kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan dengan masyarakat,  bisa saling kenal dan lebih akrab dengan mereka, sehingga  kita bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dengan masyarakat luas”lanjut Roji.(af)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top