Anda berada di :
Rumah > Komunitas > Buka Bersama, Pendiri dan Ratusan Relawan RGS Se Gresik

Buka Bersama, Pendiri dan Ratusan Relawan RGS Se Gresik

Foto : H.M. Khozin Ma'sum (Kaos Hijau) Pendiri RGS saat memberikan bantuan kepada relawan

GRESIK – Ratusan anggota RGS (Relawan Gerakan Sosial) beserta awak media gresik berbuka bersama di rumah H.M. Khozin Ma’sum pendiri RGS di Komplek Perumahan Pongangan Indah (PPI) Gresik, Minggu sore (10/6/2018).

Selain berbuka bersama RGS (Relawan Gerakan Sosial) selaku pendukung pasangan Cagub-Cawagub Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak kembali menggelar kegiatan sosial di Bulan Suci Ramadan 1439 H. Dan ini merupakan kegiatan tahunan.

Menurut H.M.Khozin Ma’sum didampingi Ketua RGS Jawa Timur,  Muslih Hasyim, kegitan buka bersama dan berbagi merupakan kegiatan rutin tahunan.” Tanpa ada Pilgub, Pilkada, Pileg atau lainnya ini kegiatan rutin tahunan setiap bulan suci Ramadan, dan sudah berjalan bertahun – tahun” ujarnya.

 

Jumlah relawan mencapai lebih dari 150 relawan RGS yang tersebar di 16 kecamatan se Kabupaten Gresik.

” Semua relawan sudah bekerja dan berjuang untuk ikut mensukseskan dan memenangkan pasangan Khofifah – Emil. Relawan 16 Kecamatan hadir disini kecuali  di Pulau Bawean yang tak ikut gabung,” papar Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia(DPP Bakuppi) ini.

 

Kegiatan Bukber dan berbagi    terhadap ratusan relawan ini sebagai ungkapan syukur atas limpahan rizki yang diberikan oleh Allah SWT.

” Karena  Background  saya ini petani, maka berbagi yang kami berikan berupa hasil pertanian, seperti beras,” terang pengusaha sukses di Kabupaten Gresik ini. (shol/yit)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top