Anda berada di :
Rumah > Komunitas > 01 Menang, RGS Indonesia Ucapkan Selamat Kepada Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin

01 Menang, RGS Indonesia Ucapkan Selamat Kepada Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin

Dilihat 1553

Gresik – Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia kirim karangan bunga untuk mengucapkan selamat atas kemenangan capres cawapres pasangan 01 Jokowi – Amin pada pilpres 2019 ini.

Meski belum ada pengumuman resmi dari KPU tentang siapa yang memenangkan pilpres 2019 ini. Namun RGS yakin bahwa kemenangan ada di pihak Paslon 01.

Karangan bunga tersebut nampak ada di depan istana negara berjajar dengan ratusan karangan bunga yang lain.
H. Khozin, pendiri RGS Indonesia mengatakan jika ucapan selamat tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap presiden terpilih pada pilpres kemarin.

” RGS Indonesia mengucapkan selamat dan sukses kepada Presiden & Wakil Presiden RI terpilih Bapak Ir H Joko Widodo & Prof KH .Ma’ruf Amin . Semoga beliau ber dua bisa membawa bangsa indonesia maju bersatu dan sejahtera mudah mudahan beliau selalu dalam keadaan sehat wal afiat serta selalu mendapat pertolongan dan bimbingan serta keselamatan dari ALLAH SWT demi kepentingan seluruh rakyat indonesia insyaallah Amin.” Ungkap pria yang akrab dipanggil Abah Khozin ini.

Dia menambahkan “Ucapan selamat yang kami kirim sebagai bentuk ucapan syukur atas kemenangan pasangan 01 Jokowi- Amin. Hal ini patut disyukuri oleh kita semua warga negara Indonesia. Dan kami ucapkan terimakasih kepada para relawan yang telah berjuang dalam memenangkan pilihan presiden” pungkasnya (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top