Anda berada di :
Rumah > Kesehatan > Yoga Literasi Cara Mudah Berkonsentrasi

Yoga Literasi Cara Mudah Berkonsentrasi

Gresik – Perkembangan tehnologi yang semakin cepat sangat mempengaruhi generasi muda, khususnya anak – anak pada Golden Age. Saat ini  Mereka lebih suka memegang Gadget dari pada harus bermain dan bergaul dengan teman sebayanya.

Secara psikologi, Hal ini membuat anak sulit untuk berkonsentrasi. Di dalam kelas konsentrasi dalam belajar dan menerima pelajaran akan berkurang.

Berkenaan dengan mengembalikan daya konsentrasi anak – anak dari pengaruh Gadget maka Yoga Literasi merupakan salah satu jawabannya.

Lantas apa hubungannya antara yoga dan literasi, menurut Yusron Aminullah Dengan belajar Yoga maka anak – anak akan bisa lebih mudah berkonsentrasi.

“ pengaruh gadget pada anak bisa menimbulkan anak susah untuk berkonsentrasi. Maka dengan Latihan Yoga Literasi maka anak akan lebih mudah berkonsentrasi. “ terang Yusron. Minggu, (20/10/2019)

Neneng Instruktur Yoga anak mengatakan jika kesehatan anak harus di jaga melalui latihan Yoga, jika anak – anak sehat maka akan mudah berkonsentrasi.

“Saya ingin melatih anak agar sehat melalui Yoga. Melalui gerakan yang menyehatkan maka pikiran akan tenang dan hati akan senang. Itulah slogan Yoga Literasi, Menyehatkan, Menenangkan dan Menyenangkan” jelasnya.

Sementara Suparto Wijoyo, tuan rumah dan direktur Rembug Kebangsaan, menegaskan bahwa yang kita lakukan sekarang ini adalah bagaimana kita menanam, dan menanam itu akan mengahasilkan sesuatu. Nah diskusi kita diharapkan bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi ummat manusia.

” Mari kita terus berbagi dan berbuat kebaikan, saya yakin kebaikan yang kita bagikan kelak akan dipetik dan dirasakan oleh anak anak kita “, jelasnya. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top