Anda berada di :
Rumah > Kesehatan > Polres Gresik Bantu Warga Desa Tumapel Dengan 7 Tangki Bantu Air Bersih

Polres Gresik Bantu Warga Desa Tumapel Dengan 7 Tangki Bantu Air Bersih

Gresik – Polres Gresik memberikan bantuan air bersih dan pemeriksaan kesehatan bagi warga di desa Tumapel kecamatan Dududksampean Kabupaten Gresik, Selasa, (15/10/2019)

Sebanyak 7 Tanki Truk air dengan masing –masing kapasitas membawa 5000 liter dibagikan ke beberapa titik untuk membantu warga yang mengalami kesulitan air bersih selama musim kemarau melanda.

Polres Gresik juga mengirim tim kesehatan dalam rangkah memeriksa kondisi warga yang mengalami masalah kesehatan. Pemeriksaan kesehatatan di lakukan di Polindes desa Tumapel dengan tim medis dari Polres Gresik dan Puskesmas Dududksampean.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo yang langsung turun ke lokasi pembagian Air bersih mengatakan, kegiatan tersebut untuk membantu adanya air bersih untuk warga.

“kami bekerja sama dengan banser dan FPI melakukan baksos bantuan air bersih dan pemeriksaan kesehatan untuk memeriksa kondisi kesehatan warga desa Tumapel” terang

 

Masih kata kapolres, dalam beberapa hari ke depan, juga akan dilakukan bantuan air bersih untuk wilayah kecamatan Benjeng yang juga mengalami krisis air bersih karena musim kemarau.

 

Warga yang sudah mengantri ember, jurigen, timba, drum dan tempat lainnya di belakang truk tanki air membawa air yang mereka dapat untuk kebutuhan di rumahnya.  (shol/yit)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top