Anda berada di :
Rumah > Internasional > Theresa May mengatakan ‘berlawanan menarik’ tentang pertemuannya dengan Trump

Theresa May mengatakan ‘berlawanan menarik’ tentang pertemuannya dengan Trump

Theresa May mengatakan 'berlawanan menarik' tentang pertemuannya dengan Trump

Oleh Faisal Islam, Editor Politik, di papan RAF Voyager dengan PM

Perdana Menteri mengatakan kepada Sky News bahwa dia bertujuan untuk pesona Donald Trump menjadi backing kesepakatan perdagangan, menyatakan bahwa “kadang-kadang bertentangan menarik”.

Theresa May juga percaya dia mampu menimbulkan perasaan cinta Presiden AS ke dukungan NATO, PBB dan bahkan Uni Eropa.

Berbicara kepada wartawan dalam penerbangan ke AS, menjelang pidato diterima dengan baik untuk Partai Republik di Philadelphia terkemuka, Nyonya Mei mengatakan Presiden Trump berbagi beberapa nilai politiknya, dan bahwa dari Brexit Inggris.

:: Jangan ‘merendahkan diri’ ke Donald Trump, anggota parlemen mengatakan Theresa May

Dia mengatakan: “Saya pikir kami berdua berbagi keinginan untuk memastikan bahwa pemerintah bekerja untuk semua orang dan khususnya bahwa pemerintah bekerja untuk keluarga kelas pekerja biasa.

“Saya pikir itu penting. Itulah yang saya berbicara tentang.

“Aku melakukannya pada langkah-langkah dari Downing Street ketika saya menjadi Perdana Menteri, sebuah negara yang bekerja untuk semua orang dan ekonomi yang bekerja untuk semua orang.

“Saya pikir kami berbagi minat dan bahwa niat di kedua negara kami.”

Ditanyakan menjelang pertemuan Gedung Putih pada Jumat tentang kontras antara seorang putri pendeta dan bintang reality TV, Nyonya Mei bercanda: “Pernahkah Anda perhatikan bahwa kadang-kadang bertentangan menarik?”

PM adalah pemimpin asing pertama yang mengunjungi Trump Gedung Putih dan mengatakan ia senang bisa pergi “begitu awal” dalam pemerintahan.

Nyonya Mei menolak untuk mengkritik tindakan keras Presiden pada imigrasi.

Dia mengatakan: “Aturan bahwa memperkenalkan US aturan bagi AS.”

Dia tidak akan ditarik pada klaim kontroversial tentang jutaan pemilih ilegal.

 

“Apa yang terjadi di pemilu AS bukanlah masalah untuk PM Inggris. Ini adalah masalah bagi AS dan pemerintah AS,” katanya.

:: Hubungan dengan AS adalah khusus, tetapi hanya untuk Inggris

PM juga mengisyaratkan ketangguhan signifikan pada bahasa sekitar kesepakatan nuklir Iran, yang ditandatangani pada tahun 2015. Mr Trump telah menyarankan scrapping itu.

Nyonya Mei mengatakan: “Saya pikir itu adalah kesepakatan penting yang dilakukan dan saya pikir itu adalah penting bahwa kita memastikan bahwa kesepakatan ini benar ditegakkan.”

:: Pekerja pemerintah AS menentang Presiden Trump tersedak order di Twitter

Mr Trump mengatakan dalam pidato untuk Partai Republik bahwa ia akan melakukan negosiasi dengan Inggris terkemuka.

Dia mengatakan: “Saya akan bertemu dengan Perdana Menteri besok, seperti yang Anda tahu, dari Inggris … Saya tidak punya sekretaris perdagangan saya dan mereka ingin berbicara perdagangan … jadi saya harus menangani sendiri, yang baik-baik saja . ”

Theresa May mengatakan 'berlawanan menarik' tentang pertemuannya dengan Trump
Theresa May mengatakan ‘berlawanan menarik’ tentang pertemuannya dengan Trump

Selama pidato ia berangkat pendekatan AS untuk transaksi perdagangan: “Percayalah, kita akan memiliki banyak transaksi perdagangan Mereka akan menjadi salah satu-satu Mereka tidak akan panci bubur seluruh besar…

 

“Dan jika itu negara tertentu tidak memperlakukan kita cukup kami mengirim mereka penghentian 30-hari … pemberitahuan penghentian. Dan kemudian mereka akan datang dan mengatakan jangan melakukan itu dan kami akan menegosiasikan kesepakatan yang lebih baik selama bahwa 30 periode -Day. ”

Beberapa anggota parlemen Konservatif telah memperingatkan Nyonya Mei melawan terlalu dekat dengan taipan properti yang kontroversial.

kursi konservatif Komite Kesehatan Commons Dr Sarah Wollaston hari ini go public dengan kritik nya.

:: Donald Trump pada waterboarding: “Kita harus melawan api dengan api ‘

PM mengatakan: “Donald Trump terpilih sebagai presiden Amerika Serikat yang Inggris dan Amerika Serikat telah berbagi kepentingan dan berbagi tantangan yang kita dapat bekerja sama untuk menangani..

“Kami memiliki hubungan khusus. Ini adalah hubungan yang sudah berjalan lama. Ini ada melalui banyak PMS yang berbeda dan Presiden.

“Saya percaya ada peran bersama untuk Inggris dan AS Bekerja sama, kita dapat membela kepentingan bersama dan nilai-nilai bersama.”

sumber: news.sky.com

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top