Anda berada di :
Rumah > Internasional > Barack Obama Memberi Nasihat Kepada Donald Trump

Barack Obama Memberi Nasihat Kepada Donald Trump

Barack Obama mengatakan kepada Donald Trump - Anda tidak bisa melakukannya sendiri

Barack Obama mengatakan kepada Donald Trump: ‘Anda tidak bisa melakukannya sendiri’

Mantan Presiden Amerika Serikat mengungkapkan saran yang dia berikan kepada Presiden terpilih sebagai ia memberikan konferensi pers terakhir dari masa delapan tahun.

Barack Obama Memberi Nasihat Kepada Donald Trump
Barack Obama Memberi Nasihat Kepada Donald Trump

Barack Obama telah mengungkapkan dalam konferensi pers terakhirnya sebagai Presiden bahwa ia menyarankan Donald Trump tidak untuk membuat keputusan sendiri. Dalam sesi tanya-jawab luas, kepala komandan-in-keluar dibahas pikiran dan perasaannya pada keberhasilan dan kegagalan dan apa yang diharapkan di masa depan.

Sebelumnya Baca Juga :

Bagaimana Donald Trump telah merobek pedoman kebijakan luar negeri

 

Tanpa menyebutkan detail dari apa yang dia berbicara kepada Presiden yang masuk, katanya dalam beberapa “cukup panjang” percakapan ia di rekomendasi kan ia harus mencari bantuan dari para penasihatnya.

Dia mengatakan: “Banyak tatapan yang akan dibentuk oleh penasihatnya adalah orang-orang di sekelilingnya, yang mengapa penting untuk mendengarkan sidang konfirmasi.

“Ini adalah sesuatu yang saya telah katakan kepadanya, ini adalah pekerjaan yang besarnya seperti bahwa Anda tidak dapat melakukannya sendiri.

“Kau sangat besar bergantung pada tim, Kabinet Anda, staf Gedung Putih senior Anda datang jauh-jauh untuk kegagalan setiap orang junior berusia 20-an dan 30-an orang-orang yang melaksanakan tanggung jawab.

“Bagaimana memastikan mereka mendapatkan informasi yang tepat? Itu mungkin saran yang paling berguna dan saran yang paling konstruktif Saya telah mampu memberinya.”

Dalam jawaban lain untuk pertanyaan, Tuan Obama:

:: Dijelaskan mengapa ia memutuskan untuk mengubah hukuman dari dihukum mata-mata Chelsea Manning, sesuatu yang telah banyak dikritik oleh Partai Republik.

Emphasised mengapa AS telah merasa penting untuk berdiri ke Rusia atas Ukraina.

:: Disajikan kekecewaannya karena tidak bisa membujuk Israel menghentikan pembangunan permukiman di wilayah Palestina, yang katanya memiliki potensi untuk membuat solusi dua negara “tidak mungkin”.

:: Berbicara tentang kepuasan ia merasa bahwa ia telah berhasil membuka pemerintah Kuba untuk cara alternatif yang mengatur negara mereka, dengan menunjukkan prestasi Kuba yang tinggal di AS.

:: Lain apa yang akan perlu terjadi baginya untuk merasa terdorong untuk masuk kembali ke keributan politik.

:: Dia juga berbicara tentang kebanggaannya bahwa selama masa jabatannya Amerika telah berubah sehubungan dengan penerimaan orang dari komunitas LGBT.

Barack Obama mengatakan kepada Donald Trump - Anda tidak bisa melakukannya sendiri
Barack Obama mengatakan kepada Donald Trump – Anda tidak bisa melakukannya sendiri

:: Dia berbicara berulang kali tentang keprihatinannya bagi masa depan demokrasi dan kebebasan pers.

:: Dia mengatakan dia optimis untuk masa depan, bukan hanya karena generasi berikutnya ia telah bertemu, yang katanya adalah “lebih pintar” dari generasi sebelumnya, tetapi juga karena ia percaya bahwa ia bukan satu-off.

:: Dia mengakui itu ada dan masih ada pekerjaan yang harus dilakukan pada ketidaksetaraan dan isu ras.

sumber : news.sky.com

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top