Anda berada di :
Rumah > Internasional > Agar Tidak Dimangsa Predator, Landak di Israel Harus Diet Gara-gara Kegemukan

Agar Tidak Dimangsa Predator, Landak di Israel Harus Diet Gara-gara Kegemukan

Israel – Sepuluh ekor landak yang kegemukan harus menjalani diet ketat dan olahraga gara-gara kebanyakan makan di jalan-jalan Israel sehingga mereka kesulitan menggulung diri ketika menghadapi predator.

Para pencinta binatang menemukan mereka berkeliaran dan membawa landak-landak itu ke rumah sakit di kebun binatang Ramat Gan.

Para staf kebun binatang mengatakan landak-landak itu kemungkinan mengudap makanan yang ditinggalkan di jalan untuk hewan-hewan.

“Banyak orang menaruh makanan kucing di jalan untuk kucing-kucing liar, yang sebenarnya sangat baik tetapi… masalahnya adalah ada makhluk liar lain yang memakannya,” kata petugas kebun binatang Becka Rifkin pada Reuters.

Seekor landak jantan dewasa bernama Sherman memiliki berat 1,6 kg saat tiba di kebun binatang dua bulan silam, hampir dua kali lipat berat rata-rata landak seumurnya.

Kini beratnya telah berkurang 120 gram setelah staf memonitor menu makanannya dan membiarkannya berlari-lari di sekitar kandang. Mereka berharap bisa membebaskannya pada musim panas ini. (ant)

 

 

Sumber berita : Antaranews.com

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top