Anda berada di :
Rumah > Hukum > Sering Laka Akibat Traffic Light Yang Mati

Sering Laka Akibat Traffic Light Yang Mati

trafic mati
Macet di Perempatan Kepandean Akibat Traffic Light Yang mati.

Serang – Warga Kota Serang, Kepandeian, mengeluhkan lampu merah atau traffic light di perempatan Kepandeian – Perempatan Taktakan tidak berfungsi atau lampunya tidak hidup. Hal ini yang membuat lalu lintas macet dan tidak jarang terjadi kecelakaan lalu lintas.

Samsul (27 ) warga kepandean pengendara motor yang  melintas  sangat menyayangkan lampu merah tidak berfungsi. Padahal perempatan tersebut merupakan jalur padat bagi kendaraan.
“Lampu merah di dua tempat itu tidak berfungsi sudah berlangsung kurang lebih empat hari ini,” kata Samsul kepada Cahayapena, Rabu (05/4/2016).
Hal senada diungkapkan Hari Sasongko. Ia tiap hari melewati perempatan lampu merah Jalan Kepandeian selalu merasa khawatir dan takut. Itu lantaran traffic light mati dan tidak ada petugas yang mengatur lalu lintas.

“ Tidak berfungsinya traffic light tersebut membuat sering terjadi kecelakaan lalu lintas, bahkan pernah memakan korban jiwa. Kami  berharap Pihak  terkait  dari dinas perhubungan untuk segera memperbaikinya, sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas ” harap dia.
Pantauan Cahayapena banyak pengendara kendaraan terutama motor  memperlambat kecepatannya  saat melintasi perempatan tersebut. Jalan diperempatan yang tidak terlalu luas ini disinyalir sebagai penyebab kemacetan dan seringnya terjadi kecelakaan. (fer)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top