Anda berada di :
Rumah > Hukum > Satlantas Gresik Fokus di Dua Titik Kemacetan Duduksampeyan dan Pintu Tol Legundi

Satlantas Gresik Fokus di Dua Titik Kemacetan Duduksampeyan dan Pintu Tol Legundi

Gresik – Perempatan Duduksampeyan yang selam ini terkenal dengan kemacetannya akan menjadi perhatian khusus saat arus mudik lebaran nanti. Hal itu disampaikan oleh Kasatlantas Polres Gresik AKP Anggi Saputra Ibrahim SH, MH, S.Ik.

“Duduksampeyan masih tetap jadi titik rawan kepadatan dan kemacetan saat arus mudik lebaran nanti. Dan satu lagi pintu tol Legundi diperkirakan menjadi jalur yang ramai digunakan para pemudik” Ujar Anggi sesaat setelah melakukan pemeriksaan kendaraan dinas dihalaman Satlantas Gresik.

Rencananya polda jatim  mengaktifkan jalur pintu tol legundi sebagai jalur yang akan dilewati para pemudik. Sehingga akan ditempatkan pos penjagaan untuk mengantisipasi dan merekayasa jika terjadi kemacetan pada perempatan legundi yang langganan macet.

Sementara itu saat melakukan pengecekan kesiapan kendaraan dinas anggotanya, ada beberapa kendaraan yang harus segera disservice dan diperbaiki agar pada saat pengamanan arus mudik nanti bisa dipergunakan dengan baik.

“Pengecekan ini sekaligus untuk mengingatkan kepada petugas yang membawa kendaraan dinas,untuk harus ganti oli. Karena mungkin mereka lupa waktunya ganti oli, karena banyaknya tugas yang harus ditangani. Nah kegiatan ini, adalah bagian mengingatkan kepada anggota untuk merawat kendaraan dinasnya,” ujar Anggi.

Disinggung masalah penempatan  posko pantau lebaran, AKP Anggi menyatakan sampai saat ini pihaknya masih rapat dengan jajaran Pemkab tentang lokasi pendirian pos pantau lebaran. “Lokasi dan jumlahnya belum ditentukan, kita masih terus rapat dengan pemkab untuk membahas pendirian pos pantau lebaran,” kata AKP Anggi. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top