Anda berada di :
Rumah > Hukum > Oknum PNS Pemprov Banten Dirazia Satpol PP. Saat Pesta Miras Bersama PSK

Oknum PNS Pemprov Banten Dirazia Satpol PP. Saat Pesta Miras Bersama PSK

miras-ok

Serang  –  Bukannya memberikan contoh baik terhadap masyarakat, empat oknum PNS yang bekerja di Dinas Sosial Pemprov Banten tersebut malah asyik pesta minuman keras dengan dua wanita penghibur di salah satu tempat hiburan malam di Kota Serang.(28/5/2016)

Namun nahas, saat sedang menikmati surga dunia tersebut, mereka terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Satpol PP Kota Serang, Denpom, dan satuan petugas dari Polres Serang.

Kepala Bidang Penegakan Perda Kota Serang, Bambang, mengatakan oknum PNS tersebut tertangkap saat tengah pesta miras beserta dua orang wanita penghibur di salah satu temapat hiburan malam di Kota Serang. Untuk nama-nama Oknum PNS tersebut, lanjut Bambang, pihaknya tidak mendatanya, lantaran hanya memberikan teguran saja.

“Mereka mengaku sendiri bahwa bekerja sebagai PNS Dinsos provinsi, selanjutnya akan kami laporkan ke Dinas terkait, untuk mengetahui jika pegawainya terjaring razia. Namun kami hanya memberikan peringatan agar tidak mengulangi perbuatan itu. Kami bebaskan kembali dan tidak kami bawa,” ungkap Bambang,.

“Mereka semua kami pulangkan dan hanya kami beri teguran. Namun, apabila nanti kedepatan lagi maka akan tindak tegas sesuai dengan aturan hukum dan menjalani sidang tipiring.” katanya. (wb/cp)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top