Anda berada di :
Rumah > Hukum > Mudik ke Bandung, Menpan Yuddy Pakai Mobil Dinas

Mudik ke Bandung, Menpan Yuddy Pakai Mobil Dinas

MENPAN YUDI

JAKARTA  – Kemenpan RB melarang para PNS untuk mudik menggunakan mobil dinas. Tetapi larangan itu tak berlaku bagi menteri, presiden, dan Wapres. Kendaraan yang dipakai pejabat itu adalah kendaraan operasional. Menpan RB Yuddy Chrisnandi salah satu menteri yang mudik menggunakan mobil dinas. Dia mudik ke Bandung.

“Biasa ke Bandung sih. Mobil dinas yang melekat, iya (pakai). Mobil yang seperti ini nih (menunjuk mobil dinas menteri),” kata Yuddy usai menghadiri halal bi halal di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Senin (11/7/2016).

Namun Yuddy kemudian menegaskan bahwa dia tak dikawal Patwal saat mudik. Dia bahkan mengaku Patwal yang biasa mengawalnya sudah mudik duluan.

“Patwal saya sudah pulang duluan dari Jumat semua libur,” ucap Yuddy.

Yuddy kemudian bertanya balik soal pihak yang pertama melempar isu dirinya mudik pakai mobil dinas berpatwal. Pasalnya, Yuddy tak memakai pelat nomor menteri.

“Dari mana orang itu tahu saya? Pakai nopol berapa? Saya kan enggak pakai nomor menteri, dari mana itu saya wong kaca filmnya 80 persen?” pungkas Yuddy langsung berlalu. (dtk)

 

 

 

 

(Sumber : detikcom)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top