Anda berada di :
Rumah > Hukum > Masjid Asy Syafa’ah Jadi Saksi Pesan Kamtibmas, Oleh Kapolres Gresik Melalui “Jumat Curhat”

Masjid Asy Syafa’ah Jadi Saksi Pesan Kamtibmas, Oleh Kapolres Gresik Melalui “Jumat Curhat”

Dilihat 1552

GRESIK – cahayapena.co.id – Dalam pelaksanaan ibadah Jumat Curhat Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memberi imbauan Kamtibmas di Masjid Asy Syafa’ah di Jalan KS Tubun Bedilan, Kabupaten Gresik. Jumat (24-03-2023).

Dalam kegiatan yang bertajuk Jumat Curhat tersebut, Kapolres berharap agar Bulan Suci Ramadan dijadikan momentum untuk memperbanyak amal ibadah serta mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

Pihaknya mengajak untuk bersama-sama berdoa agar situasi Kamtibmas mulai dari yang paling kecil yaitu keluarga.

“Tentunya Polri tidak dapat bekerja sendiri, perlu dukungan dari seluruh pihak, oleh karena itu mari kita saling bekerjasama untuk menjaga keamanan khususnya Kabupaten Gresik. Saya mohon dukungan dan bimbingan agar menjadi Kapolres yang amanah agar situasi Kabupaten Gresik aman dan damai,” bebernya.

Agar kondisi Kamtibmas di Kabupaten Gresik semakin aman dan kondusif hingga pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, AKBP Adhitya Panji Anom mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah termakan isu yang dapat memecah belah.

Diakhir penyampaiannya, ia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1444 Hijriah.

“Selamat menunaikan Ibadah Puasa semoga kita semua diberi kelancaran dan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tutup AKBP Adhitya

Selain memberi pesan Kamtibmas, Kapolres memberikan bingkisan kepada takmir masjid Asy Syafa’ah. (GIL)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top