Anda berada di :
Rumah > Hukum > Laksda TNl Sisyani Jaffar Berikan Entry Briefing Awali Tugasnya Sebagai Danpuspenerbal

Laksda TNl Sisyani Jaffar Berikan Entry Briefing Awali Tugasnya Sebagai Danpuspenerbal

Dilihat 1611

TNl AL-Puspenerbal -cahayapena.co.id –
Guna mengawali tugasnya sebagai Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal), Laksda TNl Sisyani Jaffar memberikan entry briefing dihari pertamanya kerja pasca Sertijab (26/10) lalu kepada seluruh personel dijajarannya, Senin (30/10/2023).

Entry Briefing yang digelar Wisqma Perwira Juanda ini diikuti personel Mako Puspenerbal, Wing Udara 2, Lanudal Juanda, Fasharkan Pesud, Kolat Penerbal serta Pengurus Gabungan Jalasenastri Puspenerbal.

Sedangkan yang mengikuti secara online terdiri dari personel Lanudal Sabang, Wing Udara 1, Lanudal Tanjungpinang, Lanudal Matak, Lanudal Jakarta, Lanudal Kupang, Lanudal Manado, Lanudal Aru, Wing Udara 3 dan Lanudal Biak.

Diawal Entry Briefing, Danpuspenebal menyapa melalui sambungan vidio converence prajurit Rajawali Laut Puspenerbal yang berdinas di Wing udara 1 Tanjungpinang dan Wing Udara 3 Biak, Lanudal Biak, Aru, Manado, Kupang, Jakarta, Matak dan Sabang dilanjutkan mengenalkan diri dan keluarga serta perjalanannya selama berdinas di TNl AL.

Membuka materinya di Enttey Briefing, Danpuspenerbal menyampaikan beberapa hal yang menjadi penekanan Kasal yakni mengabdi dengan tulus ikhlas sebagai jalan menuju kejayaan, samakan visi dalam mencapai prioritas yang telah ditetapkan, pahami tugas dan tetap jaga netralitas TNl yang tegak lurus untuk keutuhan NKRl.

Dalam mewujudkan Visi Puspenerbal, mewujudkan keunggulan udara maritim dalam SSAT guna mendukung Tugas TNl AL, seluruh personel harus memedomani Sapta Marga Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNl dan Trisila TNl AL.

“Puspenerbal terdiri dari berbagai satuan, laksanakan tugas dengan kreatif, penuh Ikhlas saling mendukung bekerja sama, berkolaborasi, harmonis, loyal, amanah dengan penuh integritas,” pintanya.

Dalam menjalankan yang diemban lanjutnya, maka harus menerapkan pola hidup sehat penuh disiplin sebagai nafas seorang prajurit yakni, disiplin makan, disiplin ibadah, disiplin bekerja dan disiplin istirahat.

Danpuspenerbal juga mengingatkan ibu ibu Jalasenastri untuk bijaksana dalam bersosial media. Berikan like, coment dan share di sosmed secara positif, selektif dalam menerima informasi, cek and ricek terhadap informasi yang diterima.

“Ingat Jarimu Harimaumu, hati hati dan bijak dalam bersosial media, jaga diri dan kehormatan keluarga dan dukung selalu karier suami,” terangnya

Pada kesempatan tersebut, sebagai tanda syukur, Danpuspenerbal menyerahkan tali asih kepada anak anak Yatim Piatu dari Yayasan Amanah Bina Insani Sidoarjo dilanjutkan pemotongan tumpeng dalam rangka syukuran kenaikan pangkat Danpuspenerbal dari Laksamana Pertama menjadi Laksamana Muda. (GIL)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top