Anda berada di :
Rumah > Hukum > Kodim 0817 Apel Bersama, Ciptakan Situasi Kondusif di Gresik

Kodim 0817 Apel Bersama, Ciptakan Situasi Kondusif di Gresik

kodim0817gresik

Gresik – Merebaknya isu mengenai ancaman perpecahan dalam NKRI, Kodim 0817 Gresik bersama segenap jajaran Prajurit, Perwira, Korsikm Subgarnisum, Inteldim, PNS Kodim, Mahasiswa dan Pelajar melakukan Apel  bersama dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Gresik dilakukan di halaman Makodim 0817. (21/11)

Dengan dipimpin oleh Komandan Kodim 0817 Letkon Arh Hendro Setyadi SH melakukan Apel Bersama dilapangan Makodim dan dilanjutkan dengan Istiqosah dan Do’a bersama .

kodim0817

Tujuan dari Apel bersama ini adalah untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman dan damai diseluruh wilayah NKRI khususnya di kabupaten Gresik.

“menjaga keutuhan NKRI merupakan tugas dari TNI agar tercipta situasi yang kondusif , aman dan damai di seluruh wilayah NKRI guna kenberlangsungan pembangunan dan demi tegaknya NKRI” kata Hendro Setyadi.

Istiq0sah yang dipimpin Serda Nurhudin berjalan dengan khidmat bersama ratusan prajurit. Juga hadir para mahasiswa Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) dan pelajar dari SMA Daruttaqwa Suci Manyar. Sedangkan do’a dipimpin oleh Kasdim 0817 Mayor Inf Sampak S.Ag. (shol)

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top