Anda berada di :
Rumah > Hukum > Jajaran Forpimda Gresik Buka 1341 Botol Miras

Jajaran Forpimda Gresik Buka 1341 Botol Miras

SONY DSC

 

 

 

Gresik –  Sebanyak 1341 botol miras dijajar di halaman Mapolres Gresik. Terlihat semua Jajaran Forpimda Kabupaten Gresik juga berada di tempat tersebut. Kemudian mereka mengambil botol – botol miras yang ada lalu dibuka, akan tetapi tidak untuk diminum melainkan untuk dimusnakan. Jumat (10/6/2016).

Jajaran Forpimda Kabupaten Gresik melakukan pemusnahan massal barang bukti miras berbagai jenis hasil Operasi Cipta Kondisi di wilayah hukum Kabupaten Gresik selama bulan suci Ramadhan. Hasilnya ada 1341 botol miras berbagai jenis dan 16 jurigen arak dengan total  260 liter miras yang di musnahkan  di halaman Mapolres Gresik ini.

Pemusnahan miras ini berlangsung dengan cara mengoplos atau mencampur seluruh miras kedalam tong besar. Terlihat Bupati Gresik  Sambari Halim Radianto, Wakil Bupati M. Qosim, Kapolres Gresik AKBP AdexYudiswan, MUI, Danramil, Ulama dan tokoh masyarakat kompak membuka botol miras dan menuangkannya ke dalam tong.

Kapolres Gresik AKBP AdexYudiswan melalui Kasat Narkoba AKP Chotib Widiyanto mengatakan bahwa pemusnahan missal barang bukti miras ini di dapat dari seluruh kecamatan se kabupaten Gresik.

“Seluruh miras yang di dapat dan ada di tempat merupakan hasil operasi Cipta Kondisi di semua jajaran Polsek se Kabupaten Gresik” ujar AKP Chotib Widiyanto.

AKP Chotib Widiyanto juga menambahkan bahwa razia seperti ini akan terus gencar dilakukan untuk menjaga kekhusyukan umat muslim selama bulan Ramadhan.

“untuk seluruh pelaku yang terjaring operasi ini akan mendapatkan sangsi tipiring dengan hukuman maksimal 3 bulan kurungan” pungkas AKP Chotib Widiyanto (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top