Anda berada di :
Rumah > Hukum > Hotel dan Kos-kosan di Kota Serang Jadi Tempat Mesum

Hotel dan Kos-kosan di Kota Serang Jadi Tempat Mesum

hotel-mesum-ok

 

Serang – Sebagai Kota Madani, Kota Serang ternyata jauh dari nilai-nilai Islam. Hal itu terbukti dengan maraknya tempat-tempat yang dijadikan tempat mesum seperti hotel-hotel dan kos-kosan.

Hal itu terungkap saat Petugas Jatarantas Dikrimum Polda Banten berhasil menggaruk beberapa pasangan mesum dari hotel melati dan kos-kosan beberapa waktu lalu.

Bahkan, di sebuah hotel melati, sepasang kekasih yang bukan suami istri dalam keadaan separuh bugil saat petugas masuk ke kamar yang mereka sewa.

Dari beberapa kamar lainnya, petugas juga menemukan pasangan lainnya yang tidak dapat menunjukkan identitas dan bukti sebagai pasangan suami istri.

Kanit III Jatanras Diskrimum Polda Banten Kompol Agus Suherman mengatakan, belasan pasangan bukan suami-istri yang terjaring dalam razia penyakit masyarakat itu langsung diamankan petugas ke Polda Banten untuk didata dan membuat surat pernyataan.

“Kami memeriksa seluruh penghuni kamar hotel melati, kos-kosan, dan juga kontrakan yang kerap dijadikan ajang prostitusi oleh para penghuninya,” kata Agus.

Kompol Agus juga menambahkan, para penghuni yang tidak bisa menunjukkan identitas resmi sebagai pasangan suami istri langsung dibawa ke Polda Banten untuk didata dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulagi perbuatannya kembali.(wb/cp)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top