Anda berada di :
Rumah > Gresik > Kapolres Gresik Hadiri Kunjungan Pangdam V/Brw di Makodim 0817/Gresik

Kapolres Gresik Hadiri Kunjungan Pangdam V/Brw di Makodim 0817/Gresik

Dilihat 1572

GRESIK – cahayapena.co.id -Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menghadiri kunjingan Panglima Kodam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, beserta rombongan, di Makodim 0817/Gresik pada hari Kamis, 6 Juni 2024. Kunjungan ini dalam rangka peresmian Aula Kodim 0817/Gresik dan menjalin silaturahmi dengan Forkopimda Gresik.

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 80 orang undangan, termasuk Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani, Danrem 084/BJ Brigjen TNI Yusman Madayun, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, dan Kepala Kejaksaan Negeri Gresik, Bpk. Nana Riana

Setibanya di Makodim 0817/Gresik, Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan disambut dengan hangat oleh Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar dan seluruh jajarannya. Acara kemudian dilanjutkan dengan peninjauan Aula Kodim 0817/Gresik yang baru saja direnovasi.

Dalam sambutannya, Pangdam V/Brawijaya menyampaikan apresiasi atas pembangunan Aula Kodim 0817/Gresik yang megah dan modern. Diharapkan aula ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk berbagai kegiatan, baik internal maupun eksternal Kodim 0817/Gresik.

Pangdam V/Brawijaya juga berpesan kepada seluruh prajurit Kodim 0817/Gresik agar selalu menjaga profesionalisme dan netralitas dalam menjalankan tugas. Beliau juga menekankan pentingnya sinergitas antara TNI, Polri, dan Pemda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gresik.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian Aula Kodim 0817/Gresik oleh Pangdam V/Brawijaya Setelah itu, acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama.

Sementara Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menambahkan, Kunjungan Pangdam V/Brawijaya di Makodim 0817/Gresik ini diharapkan dapat semakin memperkuat hubungan antara TNI, Polri, dan Pemda di Gresik.

“Semakin memperkuat hubungan antara TNI, Polri, Pemkab Gresik, serta meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gresik,” tukasnya. (GIL)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top