Anda berada di :
Rumah > Bisnis > Woow…Beli Bakso Dilayani Si Cantik Seksi nan Aduhai

Woow…Beli Bakso Dilayani Si Cantik Seksi nan Aduhai

pelayan bakso seksi
Pelayan seksi di kedai Bakso

Jakarta –  Pernahkah anda dilayani oleh pelayan seksi ketika makan di depot, restoran atau café? Mungkin hal itu pernah anda temukan. Jika anda ingin dilayani oleh pelayan seksi yang aduhai. Bakso Jingkrak mungkin tempat yang perlu anda kunjungi.

Bakso Jingkrak, nama ini mendadak menjadi perbincangan netizen. Warung bakso Jingkrak berlokasi di daerah Sunter,Jakarta Utara menjadi tenar dengan tampilan pelayannya. Rata-rata, netizen memperbincangkan wanita-wanita bening di warung bakso Jingkrak itu.

Wanita di warung bakso itu bertindak sebagai pelayan warung bakso Jingkrak. Dari foto yang diunggah netizen di media sosial, sejumlah wanita mengenakan kaos outfit warna orange yang terbuka di beberapa bagian tubuh.

Kaos outfit orange ini dipadukan dengan celana jeans dengan potongan di bagian paha. Tak hanya itu, riasan make up melengkapi paras cantik mereka.

Dengan’seragam kerja’ seperti ini, para pelayan cantik ini seolah memperlihatkan punggung dan paha mereka. Bagaimana komentar netizen?Lihat juga galeri foto pelayan-pelayan seksinya

Gerai bakso ini mendadak hangat dibicarakan pengguna media sosial. Bakso Jinkrak Sunter, begitu netizen mengabarkan gerai yang baru buka awal pekan ini.

Rata-rata, mereka memperbicangkan keberadaan wanita-wanita bening di acara pembukaan gerai itu.Dari sejumlah foto yang diunggah ke twitter tapak sejumlah wanita mengenakan baju outfit warna orange.Outfit ini dipadukan dengan celana jeans potongan sepaha.

Gerai itu tampak ramai dikunjungi pelanggan. Menu yang disajikan tentu saja bakso dengan bergam pilihan. Tampak juga bakso dengan isian cabai merah di dalamnya.

Pemilik akun twitter @Miller_Lay memposting gambar kolase itu.
Ia mencuitkan, #Bakso di daerah #Sunter namanya bakso #djingkrak … dilayani oleh tante tante seksi . Ide kreatif marketing 2016

Ada lagi, akun @juriglagu yang juga memposting gabar kolase hampir sama.Bakso DjingkrakJl.Danau Sunter Utara no 27-28 Sunter Agung
mba mba yang jualannya hmmm….#infokuliner

Tapi ternyata, belum banyak yang tahu kalau para pelayan yang seksi dan jadi perbincangan sekarang merupakan sang pemilik restoran. Dilansir dari media nasional, ada empat pemilik restoran yang bergabung ikut melayani para pengunjung di pembukaan restoran pertama.

Namun, menurut pemantauan media tersebut, pelayan-pelayan seksi berbaju oranye itu tak lagi ada pada Senin (25/4) kemarin. Meskipun begitu, restoran ini hingga sekarang masih saja ramai dengan pengunjung. Hingga kini, berita pelayan seksi di restoran Bakso Djingkrak Sunter masih saja ramai dibicarakan netizen. (L6/cp)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top