Anda berada di :
Rumah > Ekonomi > Wanita Bisa Orgasme Tanpa Bercinta Jika Sentuh Bagian Ini

Wanita Bisa Orgasme Tanpa Bercinta Jika Sentuh Bagian Ini

orgasme tanpa cinta

Jakarta – Melansir laman Indian Sutras, ditulis Senin (25/4/2016) para pria menganggap wanita tidak membutuhkan orgasme dalam aktivitas bercinta, sehingga mereka para pria tidak mengetahui bagaimana membawa pasangannya masuk ke dalam orgasme yang menyenangkan. Berikut trik untuk para pria memberikan orgasme pada pasangan mereka tanpa harus bercinta sekalipun.

Untuk mencapai orgasme tentunya pria dan wanita memiliki cara yang berbeda, biasanya kebanyakan pria lebih mudah mendapatkan orgasmenya dibandingkan wanita. Namun, ada beberapa usaha tepat untuk meledakkan orgasme wanita secara kilat yang tentunya harus dikuasai para pria.

  1. Berikan ciuman ekstra

Kebanyakan pria tidak ingin berlama-lama menghabiskan waktu untuk foreplay, mereka cenderung langsung melompat ke bagian inti bercinta. Namun di samping itu, foreplay menjadi awal yang penting dan baik untuk merangsang pasangan Anda.

Dengan memberikan ciuman lembut di bibirnya dan membelai rambut dengan tangan Anda akan memberikan sensasi lebih untuk para wanita. Biarkan ia terangsang dan berikan sesi ciuman yang dahsyat untuk mencapai orgasmenya.

  1. Sentuh tubuhnya dengan tepat

Seorang wanita memiliki tingkat sensitivitas yang lebih tinggi dibandingkan para pria bahkan hingga sepuluh kali lipat. Dari poin tersebut Anda para pria memiliki kemudahan yang lebih untuk memberikan rangsangan kepada pasangan Anda.

Untuk membangkitkan gairah hingga mencapai titik klimaks mereka, temukan titik-titik di mana ia ingin disentuh. Berilah sentuhan yang lembut, Anda bisa memulainya dengan menggunakan lidah Anda di beberapa bagian tubuhnya.

  1. G-Spot

Bagian ini sangat membantu para wanita menemukan orgasmenya. Temukan g-spotnya dan berilah beberapa gerakan sensual dengan menggunakan jemari Anda, maka rangsangan akan segera mereka dapatkan seketika. (L6/cp)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top