Anda berada di :
Rumah > Bisnis > Target Transaksi 4,5 M. Semen Indonesia Expo 2016 Tingkatkan Peserta Pelaku usaha

Target Transaksi 4,5 M. Semen Indonesia Expo 2016 Tingkatkan Peserta Pelaku usaha

Target Transaksi 4,5 M. Semen Indonesia Expo 2016 Tingkatkan Peserta Pelaku usaha
GRESIK – Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke – 59 Pabrik Semen Indonesia, sebanyak 308 pelaku usaha mengikuti Semen Indonesia Expo 2016 yang diselenggarakan di Wisma A. Yani Gresik mulai 30 Agustus hingga 3 September.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan memberdayakan para pelaku usaha khususnya usaha kecil menengah. Selain itu dalam Expo ini juga diberikan hiburan kepada masyarakat, sarana rekreasi keluarga dan permainan anak-anak tak luput disajikan untuk memanjakan pengunjung.

Ahyanizzaman selaku Direktur SDM dan Hukum saat meresmikan acara tersebut mengatakan” kegiatan ini untuk mengangkat dan mempromosikan produk ukm binaan Semen Indonesia selain itu ada juga produk otomotif dan properti serta produk perbankan dan kuliner. ” Ujar Ahyanizzaman.

Target Transaksi 4,5 M. Semen Indonesia Expo 2016 Tingkatkan Peserta Pelaku usaha 2

Melihat potensi dan daya beli Masyarakat yang tinggi pada Expo tahun lalu. Untuk tahun ini perusahaan menargetkan transaksi sebesar Rp. 4,5 miliar. Diharapkan produk otomotif bisa menyokong transaksi mengingat banyak varian baru. Namun produk makanan, mebel, fashion, kerajinan kulit dan batik juga diharapkan ikut menambah target transaksi.” Jelas Ahyanizzaman.

Target Transaksi

Sebelum acara dimulai pengunjung di manjakan dengan penampilan grup reog Pudhak Arum Semen Indonesia. Atraksi para motor yang berputar putar di langit. Dan jika pengunjung beruntung Mereka akan membawa pulang bermacam-macam hadiah yang disiapkan oleh panitia diantaranya ada sepeda motor, sepeda gunung dan alat-alat elektronik. ( Shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top