Anda berada di :
Rumah > Featured > Sungguh Kejam. Seorang Ayah Seret Anaknya Seperti Seekor Anjing.

Sungguh Kejam. Seorang Ayah Seret Anaknya Seperti Seekor Anjing.

China –  Perlakuan yang sangat kejam oleh seorang ayah terekam dalam sebuah video yang di unggah di you tube dengan title “Insane man drags own son home like a dog 100 meters away for not doing homework” terlihat dalam video tersebut seorang pria yang mengikatkan tali di leher seorang bocah, lalu menyeretnya sekitar 100 meter menuai kemarahan dan kecaman netizen.

ayah kejam1 ayah kejam2Rekaman video itu menunjukkan seorang pria dewasa yang menarik seorang anak dari ruang kemudi sebuah truk. Di leher bocah yang terus memohon dan menangis itu terlihat seutas tali yang mengikat lehernya, dia terus menangis dan menjerit.

Tapi, seperti pria itu tak peduli, dia terus menghujat sambil menarik tali yang terikat di leher bocah tersebut. Anak kecil itu terus diseret di sepanjang jalan menuju ke sebuah bangunan apartemen.

Cuplikan video yang direkam melalui ponsel itu telah menyebar di internet. Akhirnya, kepolisian menyelidiki insiden tersebut dan pria itu kemudian diidentifikasi sebagai ayah dari bocah yang berusia 10 tahun tersebut.

Pria yang belakangan diketahui sebagai warga Jinhua, Provinsi Zhejiang, itu mengatakan kepada polisi, dia mengaku menghukum anaknya karena nakal, tidak mau belajar dan tidak melakukan pekerjaan rumah.

Setelah diperlihatkan rekaman videonya, pria yang bekerja sebagai sopir truk ini menyatakan penyesalan atas apa yang ia lakukan pada anaknya.

Tapi hukumannya kejam banget tuh pak, darah dagingnya sendiri kok diperlakukan seperti itu? (int/cp)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top