Anda berada di :
Rumah > Entertainment > Panitia Pelaksana Aksi Erotis Di GJS, Minta Maaf Dan Menangis di Hadapan Wabup

Panitia Pelaksana Aksi Erotis Di GJS, Minta Maaf Dan Menangis di Hadapan Wabup

panitia-yvci2

GRESIK – Setelah menuai banyak kecaman terhadap kegiatan yang menyuguhkan penampilan Tarian Erotis oleh salah satu club motor di Gelora Joko Samudro (GJS) sabtu 22 oktober 2016.

Alfi Sahry (20) Ketua Panitia Anniversary ke 6 Yamaha Vixion Club Indonesia (YVC-I) Chapter Gresik Kali ini sampai menangis dihadapan Wakil Bupati Gresik M. Qosim saat dimintai penjelasan terkait dengan kegiatan kemarin.

sexy2

Bertempat di  ruang Putri Cempo, Kantor Pemkab Gresik Senin, (24/10) yang dihadiri oleh massa Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten  Gresik,  Alfi Sahry yang didampingi Ketua YVC-I Capter Gresik, Rizky Villiant Ismaryono (27) mencoba menjelaskan duduk permasalahan dan klarifikasi sekaligus meminta maaf atas kejadian pada 22 Oktober lalu, sambil berlinang air mata.

sexy1

Dijelaskan Alfi Sahry, pada saat mengajukan perijinan ke Disbudpora, pihak panitia tidak menyerahkan proposal maupun rundown acara melainkan hanya selembar kertas berisi permintaan perijinan tempat dan langsung di setujui.

“Dalam surat tersebut saya tulis bahwa tujuan terselenggaranya acara tersebut adalah untuk lebih memperkenalkan Stadion Gelora Joko Samudro (GJS) kepada masyarakat serta memperkenalkan seni dan budaya di Kabupaten Gresik” Terang Alfi Sahry.

Rizky Villiant Ismaryono, Ketua YVC-I Capter Gresik mengatakan saat akan meminta ijin keramaian di Polsek Kebomas, pihaknya juga hanya mencantumkan pada surat perijinan bahwa hanya ada acara music Elektone saja.

“Ijin keramaian di Polsek cuma kami cantumkan acara Santunan anak yatim, Safty Riding, dengan hiburan music Elektone” Kata Rizky Villiant Ismaryono.

panitia-yvci1

Ketua GP Ansor, Agus Junaidi bersama massa  GP Anshor yang mendatangi kantor Bupati mengatakan bahwa hal ini berawal dari ketidakjujuran panitia acara dan kalaupun ada dari dinas terkait yang mengeluarkan ijin lengah tadi sudah di sampaikan pakWabup akan di tindaklanjuti.

“Kalau surat ijinnya ternyata Cuma satu lembar dan di ijinkan maka akan di tindaklanjuti oleh Bupati dan pastinya kita kawal sampai tuntas. Hal ini tidak boleh terulang lagi” Kata Agus Junaidi, Ketua GP Ansor.

Agus Junaidi menambahkan bahwa apabila panitia sejak awal perijinan melampirkan semua rundown acara pastinya tidak akan di setujui kalau panitia mau jujur.

sexy3

“Untuk permintaan maaf sudah kami maafkan sejak kemarin ketika mereka membuat surat permintaan maaf, selanjutnya meminta agar member sanksi kepada pejabat terkait pemberian ijin acara, dan memblacklist  Event Organizer penyelenggara acara” tambahAgus Junaidi.

Sementara itu Wakil Bupati Gresik, M. Qosim mengatakan bahwa berkaitan dengan acara YVC-I Gresik pada tanggal 22 itu memang sudah mencoreng nama baik Kabupaten Gresik yang dikenal dengan kota santri dan kota wali.

“Ada informasi yang disembunyikan, sehingga inilah awal masalahnya. Jika saja dari awal disampaikan semua rowndown kegiatannya,  pastilah hal ini gak akan terjadi.  Ternyata semua sudah terkuak, ada pemalsuan informasi, dan ada ketidak konsistenan terhadap permohonan ijin kegiatan itu.Pemerintah Gresik kecolongan” Kata WakilBupati Gresik, M. Qosim

Seperti diberitakan sebelumnya masyarakat Gresik dihebohkan dengan beredarnya foto dan video wanita-wanita erotis sedang tampil pada sebuah konser diatas panggung dan juga sedang bermain air diatas motor. Acara tersebut terlihat diselenggarakan oleh sebuah Club Motor YVC-I Chapter Gresik  dikomplek Stadion Gelora Joko Samudro (GJS), Sabtumalam (22/10/).

Spontan, foto foto dan video adegan pornoaksi yang tersebar di media social tersebut membuat geram Netizen Kota Santri lantaran pada saat hari tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 22 Oktober 2016. (shol)

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top