Anda berada di :
Rumah > Bisnis > Modal Minim Hasil Gede Dengan Jualan SUSU

Modal Minim Hasil Gede Dengan Jualan SUSU

susu1

LAMONGAN – Segelas susu hangat yang dihidangkan bagi kita mungkin tak lagi istimewa, saat ini kita bisa temui olahan susu murni dengan varian rasa di kota Lamongan, adalah M. Yusron Fawaid (27), pemilik usaha SUSU KITA PUREMILK yang berjualan setiap pagi di sudut aloon-aloon kota Lamongan.

susu3

Awal mula memulai bisnis ini beliau hanya bermodalkan uang 500 ribu rupiah, saat itu Yusron sapaan akrabnya, menceritakan perjalanan bisnis yang ia geluti,

“awalnya bingung memikirkan usaha sampingan apa yang akan saya jalani pada saat hari libur kerja disetiap hari minggu. Saya melihat ada peluang bahwa masyarakat Lamongan masih jarang menemukan olahan susu sapi perah murni,untuk itu saya mencoba berjualan setiap hari minggu, ternyata respon masyarakat sangat bagus, saya jadi semakin bersemangat untuk totalitas diusaha ini. ” ujar Yusron.

M. Yusron Fawaid (27), pemilik usaha SUSU KITA PUREMILK
M. Yusron Fawaid (27), pemilik usaha SUSU KITA PUREMILK

Belum genap satu tahun bisnis yang dijalaninya, namun omset yang didapatkan perbulan puluhan juta. ” bisnis ini baru berjalan kurang lebih 7 bulan, dan alhamdulillah omset setiap bulannya 10jt, setiap minggunya dapat menjual ratusan botol, semoga bisa terus meningkat, dan kami pun masih butuh inovasi-inovasi, tentunya kami sangat mendengarkan saran dan kesan dari para pelanggan.” jelas pria kelahiran 1988 ini.

Yusron menjelaskan bahwa bisnis yang bagus adalah bukan sekedar menghasilkan untung, namun bisa bermanfaat bagi orang lain, tentunya menyehatkan. Semoga anak muda di Lamongan bisa terus berkreasi dalam bidang usaha, dan pemerintah pun memudahkan dalam memfasilitasi apa yang dibutuhkan para UKM. (efh)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top