Anda berada di :
Rumah > Featured > Jalur Alternatif Untuk R2 Hindari Macet di Bungah Nyebrang di Sungonlegowo tembus ke Sembayat

Jalur Alternatif Untuk R2 Hindari Macet di Bungah Nyebrang di Sungonlegowo tembus ke Sembayat

tambangan-legowo

Gresik – Semenjak Banjir luapan bengawan solo di jalan raya Bungah kemacetan dan penumpukan kendaraan kerap terjadi dan hampir tiap hari selama banjir menggenangi jalan.

Pengaturan buka tutup jalur kendaraan tidak mampu mengurai dengan cepat. Yang terjadi malah banyak kendaraan baik roda dua maupun roda empat menyerobot jalur kanan. Yang mengakibatkan semakin parahnya kemacetan.

Ada jalur alternative yang bisa dilalui oleh para pengendara Roda dua, jalur ini memang agak memutar dan ditempuh agak jauh. Namun akan lebih cepat sampai dibandingkan dengan harus berjubel – jubel dalam kemacetan.

tambangan-legowo1

Jalur tersebut bisa anda lalui dengan masuk Desa Indrodelik menuju ke desa Sungonlegowo, lalu ke pelabuhan / tambangan disitu anda akan diseberangkan oleh perahu dengan membayar ongkos Rp. 2000 saja. Selanjutnya lalui jalan makadam, ikuti saja jalan tersebut sejauh 1 KM lalu akan menemukan jalan paving ambil yang arah desa Karangrejo. Ikuti jalan tersebut dan akan sampai ke jalan raya sembayat setelah melalui jalan sepanjang 2 KM.

Silakan pilih, mau macet berjam – jam dengan ketidak pastian atau ambil jalur sedikit lebih jauh namun lebih cepat sampai ditujuan. (shol)

 

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top