Anda berada di :
Rumah > Bisnis > Jajaki Dunia Bisnis, Raisa Buka Kedai Kopi di Bali

Jajaki Dunia Bisnis, Raisa Buka Kedai Kopi di Bali

raisa
Vokalis Raisa Andrianinsaat diabadikan di kawasan Seminyak, Bali (foto.int)

Bali  – Menjajaki bisnis yang belum pernah diterjuni, membuat Raisa merasa tertantang . Sukses menjadi penyanyi dan produser, vokalis Raisa Andriana (25) tak ingin berpuas diri. Kini pelantun “LDR” itu melebarkan sayapnya ke dunia bisnis.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990, ini membuka sebuah kedai kopi di kawasan Seminyak, Bali. Kedai kopi yang diberi nama Titik Temu ini memiliki konsep unik mulai dari interior hingga konsep pemesanan.

“Sebenarnya enggak rencanain buka kafe, apalagi di Bali ya. Karena pada dasarnya aku suka interior dekor, jadi aku selalu nyari yang interiornya lucu, nah kebanyakan yang kayak gitu kan coffee shop ya. Apalagi di Bali dan ini sesuatu yang seru buat aku,” kata Raisa saat ditemui di Titik Temu, Seminyak, Bali, (24/4/2016).

Raisa membuat bisnis ini bersama teman-temannya yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda seperti arsitek, marketing, barista, dan lain-lain. Hal tersebut justru membuat mereka bisa bergabung hingga akhirnya lahirlah Titik Temu.

“Nanda salah satu owner-nya orang Bali dan di sini opportunity ada market juga besar banget, kemarin aja sudah banyak yang datang padahal baru soft opening. Dan ini kan konsepnya outdoor jadi itu kan yang mereka cari di Bali,” papar Raisa lagi.

Ia pun optimistis kedai kopi miliknya ini akan ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun wisatawan asing. Sebab Raisa menilai kopi Indonesia yang ditawarkan oleh kedai ini justru menjadi daya tarik tersendiri.

“Kalau ini aku cukup percaya diri sih, tempatnya oke, market-nya bagus apalagi teman-teman yang running juga orang sini jadinya enggak yang enggak tahu medan gitu,” ucapnya.(kompas.com/cp)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top