Anda berada di :
Rumah > Featured > Jadi Karyawan Bebas Galau Mengapa Tidak

Jadi Karyawan Bebas Galau Mengapa Tidak

 

jadi-karyawan-bebas-galau-mengapa-tidak

 

Cahayapena – Bekerja di tempat impian tidak perlu diragukan lagi kebahagiaannya. Tidak hanya bahagia, rasa puas pun kamu peroleh. Akan tetapi, banyak yang membuat kamu tidak termotivasi untuk bekerja dengan baik. Karena merasa kurang bahagia salah satunya. Hmm, Ladies sepertinya kamu harus mengoreksi ulang tujuan kamu bekerja agar terhindar dari masalah dalam pekerjaan.
Berikut adalah hal yang harus kamu lakukan agar terhindar dari galau seperti yang dilansir humanresources.about.com yaitu:
• Bahagia
Dengan merasa bahagia saat di kantor akan membuat kamu merasa nyaman dan terhindar dari galau. Tidak ada perasaan kurang nyaman dan perasaan takut saat bekerja. Jadi selalu bahagia saat bekerja akan membuat kamu terhindar dari galau.
• Lakukan Hal yang Menyenangkan
Saat kamu sendirian dan saat kamu merasa jenuh, lakukan hal yang membuat kamu bahagia. Saat kamu merasa tidak okay dengan pekerjaan yang kamu pilih saat ini, melakukan hal yang menyenangkan akan membuat kamu merasa lebih bahagia dan terhindar dari masalah pekerjaan.
• Bersikap Profesional
Memutuskan untuk bersikap profesional akan membuat kamu terhindar dari masalah pekerjaan. Bersikap profesional, selesaikan pekerjaan kamu tepat waktu jangan menunda pekerjaan karena hal tersebut hanya akan membuat kamu semakin merasa terbebani.
• Menjaga Komitmen
Salah satu penyebab paling tinggi stres saat bekerja adalah kegagalan dalam menjaga komitmen dalam bekerja. Untuk itu sangat penting menjaga komitmen dalam bekerja. Selesaikan semua komitmen kamu dengan tepat waktu. Jangan khawatir secara berlebih. Buat perencanaan secara teratur apa yang harus kamu selesaikan terlebih dahulu.
• Buang Pikiran Negatif
Daripada memikirkan hal yang tidak penting lebih baik kamu melakukan hal yang penting saja. Buang jauh hal negatif yang hanya akan menghambat kinerja kamu. Buat hal positif agar pekerjaan kamu segera selesai.
• Berteman
Jangan menyendiri, selalu terbuka dengan lingkungan kerja kamu. Bangun networking secara baik untuk mendukung pekerjaan kamu, Dengan berteman akan membuat kamu lebih bersemangat dalam bekerja.
Demikian 6 hal yang harus kamu lakukan agar kamu terhindar dari galau dan rasa tidak nyaman saat bekerja. Selamat bekerja dan selamat mencoba. (v.com/cp)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top