Anda berada di :
Rumah > Bisnis > Istri Sewakan Suami Rp 500 Ribu per Jam Via FB Bikin Hebohkan Publik

Istri Sewakan Suami Rp 500 Ribu per Jam Via FB Bikin Hebohkan Publik

istrisewakansuami

 

Jakarta – Di era saat ini, internet memang mempermudah kita dalam berbagai hal, salah satunya sebagai ajang transaksi jual beli.

Baru-baru ini seorang perempuan dari Australia menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Dilansir Worldwideweirdnews, Selasa (25/10/2016), Patricia Wilson telah menghebohkan lini masa Facebook setelah status yang dibuatnya dengan menawarkan netizen untuk menyewa suaminya seharga Rp 500 ribu per jam viral di internet.

Dalam statusnya, ia menuliskan jika sang suami adalah seorang tukang kayu yang bersertifikat dan bisa memperbaiki apa pun.

Wilson bahkan mendapatkan pujian dari perempuan di seluruh negeri untuk taktik cerdiknya mengiklankan suaminya di Facebook.

Berkat statusnya itu, para netizen benar-benar menghubungi Wilson dan menawarkan untuk memberikan suaminya, Ken untuk bekerja di rumah mereka.

Willson dan sang suami yang baru saja pindah dari Sydney, Australia ke Mackay, Australia, memang mengalami kesulitan untuk mencari pekerjaan. Maka dia mencoba untuk mendapatkan pekerjaan dengan beriklan di Facebook.

Tak disangka, setelah iklan yang diunggahnya di Facebook viral di internet. Kini Ken dibanjiri tawaran pekerjaan, termasuk pekerjaan penuh waktu dengan penghasilan Rp 700 ribu per jam. (ul)

 

 

 

Sumber : http://citizen6.liputan6.com

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top