Anda berada di :
Rumah > Featured > Hobi Unik, Bocah Berburu Klakson Bis ‘Telolet’ di Pinggir Jalan

Hobi Unik, Bocah Berburu Klakson Bis ‘Telolet’ di Pinggir Jalan

HOBBY TOLILET
Mereka seringkali ramai-ramai menodongkan smartphone ke bus yang lewat

Cahayapena.co.id – Tren di kalangan remaja memang berubah dengan cepat. Bahkan, hobi yang tidak pernah terlintas di pikiran kamu bisa menjadi hits di kalangan mereka. Termasuk hobi merekam bunyi klakson bus dengan smartphone atau populer istilah pemburu telolet.

Dalam aksinya, pemburu cilik ini akan selalu menodongkan kamera smartphone di pinggir jalan. Saat bus melintas, mereka akan merekamnya sambil memberikan tanda khusus dengan mengacungkan jempol agar sang sopir membunyikan klakson. Saat bunyi telolet dari klakson, di situ kepuasaan mereka terpenuhi.

Uniknya suara klakson Bis saat ini membuat para bocah ini menyenanginya. Variasi bunyi dan nada yang dihasilkan dari klakson Bis itu juga tidak monoton seperti dulu. Hal itulah yang menjadi perhatian sehingga membuat bocah – bocah itu suka mengoleksi dengan merekam Bis dan suara Telolet yang dihasilkan dari klakson tersebut.

Nah, para pemburu telolet ini bisa kamu jumpai di jalur Solo-Wonogiri, Jawa Tengah. Selain itu, ada juga pemburu yang siaga di daerah Pintu Tol Gayamsari, Semarang, Jawa Tengah. Namun tidak hanya di jawa tengah, dalam sebuah video di youtube juga terlihat di sebuah terminal di kota Tangerang para pemburu telolet itu mengejar dan mengabadikan suara klakson yang ada.

Wah, ada – ada saja hobi mereka, memang antimainstream ya!

Aksi mereka berburu tolelot bisa di lihat di youtube. (findoutvn/cp)

https://www.youtube.com/watch?v=5uGi9H6GHw8

https://www.youtube.com/watch?v=RahEvBq2I5w

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top