Anda berada di :
Rumah > Featured > Bukan Cuma Yuyun, Histiana Gadis 10 Tahun Juga Diperkosa dan Dibunuh

Bukan Cuma Yuyun, Histiana Gadis 10 Tahun Juga Diperkosa dan Dibunuh

Histiana
Foto Histianah gadis 10 tahun yang jadi korban perkosaan dan pembunuhan yang luput dari pantauan media.

Jakarta Kasus pemerkosaan dan pembunuhan seorang gadis 14 tahun, Yuyun, tentu saja menjadi sorotan ribuan, bahkan jutaan pasang mata. Belum lagi sembuh dari luka hati yang teriris, kabar pilu datang dari gadis kecil lain. Namanya, Histianah. Usianya masih 10 tahun. Dia tewas akibat hantaman benda tumpul, usai diperkosa dua pemuda.
Kisah tragis ini mungkin tak sempat tersebar dan terkuak. Tak heran, hampir seluruh masyarakat kini masih fokus dengan kasus Yuyun, seorang gadis yang diperkosa 14 ABG gelap mata. Kisah pilu Histianah terkuak ketika pemilik akun Facebook Edi Arsadad mem-posting kisahnya 6 Mei 2016.
Edi menulis seakan mewakili suara hati Histianah yang sama sekali tak dilirik masyarakat dan aparat. Kisah dimulai ketika gadis ini sedang berjalan pada siang hari usai sekolah. Lalu, ada dua orang yang mengajaknya pergi dengan iming-iming es krim. Histianah yang usianya masih sangat belia dan polos itu terbujuk dan ikut ajakan mereka.
Dia lantas dibawa ke suatu tempat. Di situlah, Histianah di lecehkan. Dia diperkosa oleh dua orang pemuda tadi dan memukulnya menggunakan benda keras hingga nyawanya melayang. Kisah ini bagaikan mimpi buruk. Seakan kasus Yuyun terjadi lebih dari sekali.
Sayangnya, lilin yang berpendar memberikan terang pada jalan menuju Surga hanya masyarakat berikan kepada Yuyun. Edi yang menuliskan kisah Histianah ini berpendapat lilin bukan hanya untuk Yuyun. Tapi juga Mistianah dan banyak korban-korban lain yang belum terungkap. Pada postingan tersebut, ‘tertanam’ sebuah foto Histianah mengenakan baju kuning dan kerudung ungu. Pada foto tersebut, terdapat tulisan “Tolong Beri Juga Aku Lilin Aku Juga Butuh Perhatian.”
Berikut ini postingan Edi Arsadad di Wall Facebooknya
Hari ini seluruh perhatian tertuju pada yuyun, gadis 14 tahun yang diperkosa lalu dibunuh oleh 14 pemuda mabuk. Semua orang menyalakan Lilin untuk yuyun.
Aku iri melihat semua yang ditujukan untuk yuyun. Aku hanyalah gadis cilik dari desa labuhan ratu lampung timur.
Namaku histianah umurku 10 tahun.
Siang itu aku sepulang sekolah aku mengaji bersama teman temanku, lalu ada dua orang yang mengajakku dengan iming iming es cream.
Aku menurut saja dan ikut ajakan mereka, aku lalu dibawa ke suatu tempat.tak pernah terbayangkan olehku kedua orang yang mengajakku akan melakukan perbuatan jahat kepadaku.
Aku diperkosa seperti halnya orang orang itu melakukannya pada yuyun, lantas aku dicekik dan dipukul mengunakan benda keras yang ada disekitar sama seperti apa yang terjadi pada yuyun.
Nafasku mulai tersengal,tersendat, dan terputus sampai akhirnya malaikat menjemputku seperti malaikat menjemput yuyun.
Tapi mengapa semua orang menyalakan LILIN hanya untuk yuyun ? .
Kenapa tak ada yang menyalakan untukku ?.
Aku hanyalah gadis kecil yang disayangi oleh ibu bapakku, aku hanya ingin POLISI menangkap pelaku yang telah memperkosa, membunuh dan memupus harapan ibu bapakku.
Aku HISTIANAH..
(wiuww.com/cp)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top