Anda berada di :
Rumah > Featured > BIN Gadungan Berdebat Dengan Anggota Intel Kodim

BIN Gadungan Berdebat Dengan Anggota Intel Kodim

Gresik. Sering Peras Lurah dan Pejabat.

Gresik – Perdebatan antara anggota Intel Kodim dan Gus Mat yang mengaku sebagai anggota Badan Intelijen Negara (BIN) di wilayah kecamatan Cerme tepatnya di dusun pulorejo desa sukoanyar diamankan anggota Intel Kodim 018 Gresik. Rabu (28/9/2016).

bin-gadungan-berdebat-dengan-anggota-intel-kodim

Laki – laki yang biasa dipanggil Gus Mat itu dinilai sudah meresahkan warga dengan pengakuanya sebagai Anggota BIN dan sering menakut-nakuti pejabat. Mulai dari kelurahan hingga instansi pemerintah yang ada di wilayah kecamatan Cerme dan sekitarnya juga wilayah Gresik Selatan.
Gus Mat sering kali mengaku bahwa dia merupakan orang ring satu kepresidenan, disetiap aksinya dia sering menakut-nakuti kepala desa akan dilaporkan ke presiden terkait beberapa proyek atau program pembangunan di desa.

bin-gadungan-berdebat-dengan-anggota-intel-kodim2

Beberapa kepala Desa yang menjadi korban, menurut keterangan warga Gus Mat ini meminta jatah bulanan kepada beberapa kepala desa dan instansi pemerintah lainnya. Namun mereka enggan melaporkan perbuatan yang dilakukan.

” Saya bukan anggota BIN, tapi saya membantu BIN “

kata Gus Mat dalam perdebatan dengan anggota Kodim.

Ditanya tentang legalitas surat-surat yang di miliki, Gus Mat masih berkelit dan tidak bisa menunjukkannya. Hingga saat ini masih terjadi perdebatan sengit di rumah Gus Mat. (Shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !
Administrator

Web Development www.cahayapena.co.id

Tinggalkan Komentar

Top