Anda berada di :
Rumah > Entertainment > Wouw…Bella Luna, Kawin Kontrak Rp 1 M

Wouw…Bella Luna, Kawin Kontrak Rp 1 M

Jakarta – Artis pendatang baru Bella Luna mendadak jadi sorotan karena kisah pernikahan sekaligus penganiayaannya terungkap. Terlebih ia ternyata selama ini menjadi istri pengacara Razman Arif Nasution.

Lewat jumpa persnya, Bella mengaku menjalin hubungan kawin kontrak dengan pengacara asal Medan tersebut selama setahun. Tapi belakangan, kisahnya malah membawa bumbu tak enak.

Simak dulu pengakuan kontroversial artis ini mengenai kawin kontrak bernilai gila. “Memang benar saya sudah menikah siri. Saya waktu itu kawin kontrak dengan perjanjian hanya 1 tahun. Itu terjadi pada Desember 2015,” terangnya ketika membuka tabir hubungannya di Jakarta Barat.

“Kami menikah siri pada Februari 2016. Pas ditawari nikah siri, Razman memberikan mas kawin uang sebesar Rp 1 miliar. Di situ saya tergoda,” sahut Luna lagi.

Bella dipolisikan Razman karena dituding melakukan penganiayaan. Peristiwa itu terjadi pada Senin (3/3/2017) dini hari di salah satu apartemen yang berada di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Pengacara dengan gaya bicara meledak-ledak itu merasa tangannya digigit. Klaim sang pengacara, ia cuma mau memeluk sang istri siri.

Tapi Anda mungkin mesti tahu bahwa Bella sejak kemunculannya memang bukan prestasi yang ditonjolkan. Pada periode 2013 lalu, Bella muncul dengan kabar serupa tapi tak sama.

Bintang FTV ini mengaku dianiaya pacarnya yang bernama Muhammad Rizal. Saat itu Bella mengaku dianiaya karena sang kekasih tak terima diputuskan tali cintanya.

“Pas saya siap-siap mau pergi sama teman-teman saya, dia ambil HP aku. Dia nanya kenapa aku putusin dia secara sepihak. Dia sampai nyari tahu penyebabnya di HP aku,” kisah Bella saat ditemui di RS Jakarta, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat akhir 2013 silam.

Tak cuma itu, 2015 lalu, Bella lagi-lagi bikin kejutan. Ia pun mengaku pernah jadi korban poligami seorang produser.

Selama satu tahun ia mengklaim telah menikah dengan seorang produser berinisial JN yang sebelumnya juga pernah memiliki istri.

“Dia nggak bisa berbuat adil. Saya nggak kuat dipoligami. Dia janji akan jadi suami yang bertindak adil, tapi dia nggak bisa membagi waktunya. Saya ingin pisah,” ujar Bella Luna, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan kala itu.

Bella sepertinya memang tak pernah lepas dari sensasi. Tapi sayang namanya tetap kurang menanjak dan kalah jauh dengan ratu kontroversi lain seperti Nikita Mirzani.

 

 

Sumber : detik.com

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top