Anda berada di :
Rumah > Entertainment > Ultras Mania Terbitkan Joko Samudro News Wujud Kecintaan Suporter Persegres

Ultras Mania Terbitkan Joko Samudro News Wujud Kecintaan Suporter Persegres

Keterangan Foto dari kiri ke kanan Arif Dimas Alief Maulana dan Yosua Tri Cahyanto
Keterangan Foto dari kiri ke kanan Arif Dimas Alief Maulana dan Yosua Tri Cahyanto

Gresik – Kedepan jangan kaget jika menemui selebaran Joko Samudra News sebagai wadah informasi tentang tim kebanggaan arek Gresik. Selebaran itu memuat informasi susunan pemain, serta informasi tentang para pemain lainnya juga wawancara pelatih.

Tidak hanya itu, selebaran Joko Samudro News yang digagas oleh tiga Mahasiswa yang dibidani oleh Arif Dimas, Alief Maulana serta Yosua Tri Cahyanto ini juga berisi tentang artikel – artikel yang terkait dengan pertandingan Persegres. Ketiganya adalah arek-arek Gresik yang memiliki kecintaan kepada Persegres.

Hal itulah yang menjadikan mereka rela untuk menerbitkan selebaran ini secara mandiri. Sebagaimana kata Dimas saat di tanya awak media.

“Sebagai arek asli Gresik tentu kami sangat bangga kepada Persegres. Karena itu kami mencoba memberikan kontribusi kepada Persegres sesuai dengan keahlian dan kemapuan kami, yakni menerbitkan Joko Samudro News,” kata Dimas, yang dalam susunan redaksi menjabat sebagai Pemimpin Redaksi.

Menurutnya  dalam dua terbitan yang telah beredar memang masih jauh dari kata sempurna. Namun dengan semangat yang dimiliki oleh ketiganya ke depan Joko Samudro News bisa lebih berkembang menjadi sebuah media olahraga pada umumnya dan sepak bola pada khususnya.

Rencananya dalam edisi-edisi selanjutnya Joko Samudro News sudah mulai menyentuh SSB yang tersebar di Gresik. “Kami juga akan memberikan suport bagi proses pembinaan sepak bola usia dini,” ucap Alief. (cp)

 

 

 

 

(Sumber : Media Officer)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top